Athalla Naufal Dijodohkan dengan Fuji, Venna Melinda Tak Setuju? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Asnawi Mangkualam, Athalla Naufal menjadi cowok yang juga berpasangan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Semua bermula saat Athalla dan Fuji menjadi partner dalam pertandingan bulu tangkis.

Interaksi Athalla Naufal yang khawatir Fuji akan dihantam Tariq Halilintar ternyata membuat emosi pengguna media sosial ikut terbawa. Athalla kemudian ditanya tentang Fuji sebagai gadis idamannya.

“Jelas gadis Hanya. Secara fisik, saya tidak ada (semacamnya). saya tidak sedang mencari itu (fisik). Yang penting cocok untuk saya, nyambung, rukun dengan keluarga juga, kata Athalla Naufal dalam siaran Pagi Pagi Ambyar, Jumat (15/9/2023).

Jadi apakah Fuji tipe Athalla Naufal? “Bagaimana? Ya Sudah (ketik),” jawab Athalla malu-malu.

Verrell Bramasta pun sempat ditanya soal Athalla Naufal yang akan dipasangkan dengan Fuji. Verrell rupanya setuju sang kakak berpacaran dengan mendiang adik iparnya Vanessa Angel. Athalla dan Fuji ya, kata Verrell Bramasta.

Athalla Naufal dan Fuji saat berpasangan dalam pertandingan bulu tangkis. [Instagram]

Namun Venna Melinda mengungkap Athalla Naufal sudah punya pacar. Pertengkaran antara ibu dan anak memang tidak bisa dihindari.

“Pria itu sudah punya pacar. Kamu tahu atau tidak?” jawab Venna Melinda. “Ibu suka bertingkah seolah-olah tahu. Ibu dan kakak suka menebak-nebak, padahal tidak tahu apa-apa,” kata Athalla Naufal.

Melihat reaksi Venna Melinda, mantan istri Ferry Irawan itu diduga tidak setuju dengan pernikahan Athalla Naufal dan Fuji. Venna langsung membantah tudingan tidak memberikan restunya kepada Athalla dan Fuji.

“Tidak. Saya selalu setuju,” kata Venna Melinda. “Ibuku selalu mendukung semua pasangan,” kata Athalla Naufal membela ibunya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi