Atap Rumahnya Banyak yang Bocor, Jessica Iskandar Jual Apartemen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Jessica Iskandar menjual apartemen yang diduga pemberian Richard Kyle itu terkait masalah hati. Banyak yang mengira Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, ingin berusaha melupakan masa lalunya bersama Richard Kyle.

Rupanya anggapan masyarakat salah. Jessica Iskandar tidak menjual apartemen tersebut karena unit tersebut merupakan hadiah dari Richard Kyle.

Tidak, tidak ada hubungannya dengan itu, kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Jessica Iskandar menjual apartemen yang diduga pemberian Richard Kyle karena nilai investasinya meningkat. Ia tak memungkiri butuh dana lebih.

Kalau untung nggak apa-apa, dijual saja, kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar membutuhkan dana besar untuk merenovasi rumah yang saat ini ia tinggali bersama Vincent Verhaag di Jakarta. Saat ditinggalkan, ia pindah ke Bali, rumahnya tidak terawat sehingga banyak sisinya yang bocor.

Untuk membantu pekerjaan renovasi. Banyak rumah yang bocor sehingga harus direnovasi, kata Jessica Iskandar.

Progres renovasi rumah yang ditinggali Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini baru mencapai 60 persen. Masih banyak hal yang belum terselesaikan.

Masih banyak yang belum terjadi. Ada dua bagian yang perlu direnovasi. Baru sekitar 60 persen yang direnovasi, kata Jessica Iskandar.

Uang hasil penjualan apartemen tersebut diduga cukup untuk membantu biaya renovasi rumah Jessica Iskandar. Ke depannya, ia sebaiknya hanya membeli apartemen lagi jika ia mempunyai uang lebih untuk kebutuhan investasi.

“Kalau beruntung kenapa tidak? Itu bagus untuk investasi masa depan. Pasti lebih untung,” kata Jessica Iskandar.