Asyik Main TikTok, Dandanan Ibu Ayu Ting Ting Dicibir Bak Toko Emas Berjalan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum saat bermain TikTok, baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Kenapa tidak, dia memakai banyak perhiasan mencolok.

Melalui akun Tiktok pribadinya @momaytingqis, Umi Kalsum terlihat menari di dalam mobilnya. Istri Abdul Rozak itu mengenakan baju hitam polos dan hijab.

“Yes Salam,” tulis Umi Kalsum dikutip dari unggahannya, Sabtu (6/5/2023).

Baju nenek Bilqis memang sederhana, tapi bukan itu intinya. Dia tampil dalam satu set perhiasan berkilauan yang cukup eye-catching.

Selain kalung dengan liontin besar, Umi Kalsum juga mengenakan anting emas yang terlihat jelas mengingat hijabnya yang bergaya turban. Ada juga lebih dari satu gelang dan cincin.

Momen Ulang Tahun Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)

Penampilan Umi Kalsum tentu mengundang beragam komentar netizen. Banyak yang memuji Ayu Ting Ting karena berhasil membahagiakan kedua orang tuanya. Namun tak sedikit yang mencemooh penampilannya seperti toko emas berjalan.

“Ini adalah bukti bahwa anak-anak bahagia, semoga anak-anak saya bisa membahagiakan orang tuanya di masa depan,” komentar akun @lilissuh***.

“Meskipun sebelumnya tidak seperti ini, tenang dan sederhana. Sekarang seperti toko emas yang kabur,” kuis akun @yuniz***.

“Begitulah cara Anda menjadi orang kaya baru,” tambahkan akun @yuni ***.

Ini bukan kali pertama ibu Ayu Ting Ting diejek karena penampilannya yang berwajah emas. Namun Umi Kalsum terlihat cuek.

Kontributor: Chusnul Chotimah