Asyik Foto dan Senyum Semringah di Tengah Suasana Duka, Tamara Tyasmara Kembali Disentil Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus kematian anak Tamara Tyasmara Dan Marah DimasRaden Andante Khalif Pramudityo alias Dante Sekarang mulailah mencapai titik terang. Polisi telah menangkap Yudha Arfandi alias YA selaku tersangka yang merupakan kekasih Tamara.

Meski Yudha Arfandi diduga ketahuan, namun netizen tetap merasa ada banyak misteri di balik kematian Dante. Salah satunya tentu saja motif Arfandi membunuh bocah enam tahun yang hingga kini belum terungkap.

Foto Tamara Tyasmara tersebar bersama teman-teman artisnya. Dalam foto tersebut, Tamara tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa dan membuat netizen terkejut. [Instargam @lambe__danu]

Selain itu, dari pernyataan tersirat Angger Dimas, selain Alfandi akan ada tersangka lain dalam kasus ini.

Sebelum Yudha Arfandi ditangkap dan dijadikan tersangka, netizen sempat curiga terhadap Tamara Tyasmara. Pasalnya, artis FTV tersebut kerap menunjukkan aksi mencurigakan. Tamara misalnya, selama ia tidak memperlihatkan kesedihan layaknya seorang ibu yang kehilangan anak kesayangannya.

Baru-baru ini muncul foto Tamara Tyasmara berpose bersama teman artisnya. Dalam foto tersebut terlihat beberapa artis ternama seperti Kiki Farel, Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dan artis lainnya.

Foto itu rupanya diambil saat perayaan kematian Dante.

Yang membuat netizen kaget, dalam foto-foto tersebut Tamara Tyasmara memperlihatkan senyuman bahagia, seolah tak terjadi apa-apa pada dirinya.

Arfandi, pacar Tamara Tyasmara diduga menenggelamkan Dante. [YouTube Thepotomoto Fotography]
Arfandi, pacar Tamara Tyasmara diduga menenggelamkan Dante. [YouTube Thepotomoto Fotography]

Foto-foto yang diposting di akun Instagram @lambe__danu membuat netizen kaget. Tamara Tyasmara biasanya bersikap seolah baik-baik saja.

“Saya pernah berada di posisinya. Saya hampir tidak bisa tersenyum melihat foto-foto itu. Saya tidak bisa mengulurkan tangan untuk menjabat tangannya,” kata @niat***.

“Wajah ibuku tidak bengkak karena menangis, beda dengan yang lain. Sedikit berbeda juga,” @jarwo *** komentar.

“Kukira ini foto saat Idul Fitri. Semua orang senang,” tambah @renan***.

“Sumpah, itu yang aku pikirkan saat pertama kali melihat foto-foto itu, bagaimana bisa anaknya meninggal, wajahnya cerah dan ceria. Lalu ada masanya dia berdandan lengkap seperti itu lagi! Aku anak satu-satunya yang dipukul temannya, jadi marah dan sedih,” kata @arf***.