Ashton Kutcher dan Mila Kunis Klarifikasi Usai Bela Pelaku Pemerkosaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Hollywood Ashton Kutcher dan Mila Kunis baru-baru ini mendapat kecaman karena secara terbuka membela teman mereka yang juga dihukum karena pemerkosaan, Danny Masterson.

Sadar masyarakat geram dengan pernyataannya, aktor dan istrinya membuat video permintaan maaf yang diunggah ke Instagram Ashton.

“Kami menyadari rasa sakit yang ditimbulkan oleh surat yang kami tulis atas nama Danny Masterson,” kata Asthon dalam unggahan video Instagram, Sabtu (9/9/2023).

Aktor tersebut mengaku memutuskan menulis surat tersebut setelah beberapa bulan lalu keluarga Danny menghubunginya langsung dan meminta bantuan menggunakan namanya untuk mengirimkan surat kepada hakim.

Keluarga narapidana berpendapat bahwa suratnya akan mendapat pertimbangan lebih jika ditulis atas nama Ashton Kutcher.

Produser acara Punk’D mengatakan, surat tersebut diserahkannya dengan tujuan untuk dibacakan oleh hakim dan tidak untuk melemahkan keterangan korban.

Ia meminta maaf jika surat yang ditulis atas namanya menimbulkan kontroversi.

“Surat itu dibuat agar hakim dapat membacanya dan tidak meremehkan keterangan korban. Kami tidak bermaksud demikian, kami mohon maaf jika hal itu terjadi,” kata Ashton.

Sementara itu, Mila Kunis menuturkan, dirinya sangat mendukung para korban. Di akhir video sang aktor pun mengungkapkan rasa simpatinya.

“Hati kami tertuju kepada semua orang yang menjadi korban kekerasan seksual, pelecehan seksual, atau pemerkosaan,” kata Mila.

Sebagai informasi, surat atas nama Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang ditujukan kepada Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Charlaine F. Olmedo baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam surat tersebut ia meminta keringanan hukuman bagi temannya atas dasar pengaruh dan karakter baik Danny Masterson sepanjang 25 tahun persahabatan mereka.

Setelah itu, Ashton Kutcher dan Mila Kunis mendapat kritik publik karena kurang empati terhadap korban pemerkosaan.