Arya Saloka Pamit, Netizen Kecewa Tak Ada Klarifikasi Soal Putri Anne – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Saloka baru saja membuat video penjelasan di Instagram pribadinya. Suami Putri Anne pamit untuk pensiun dari kesibukan pekerjaannya selama ini.

Diakui, keputusan itu sudah ada di benaknya sejak lama. Hingga akhirnya, ia benar-benar memutuskan untuk berhenti.

“Bagaimana saya bisa mengatakannya, sebenarnya cukup sulit untuk mengungkapkan apa yang ingin saya sampaikan kepada Anda sekarang. Saya sudah memikirkan hal ini sejak lama,” katanya, dikutip Jumat (14/4/2023).

Arya Saloka sebenarnya enggan membuat video seperti ini, karena menurutnya dia bukan tipe artis yang suka menjelaskan. Namun demi para penggemarnya, ia akhirnya buka suara.

“Lebih baik saya diam, oke pukul saya dengan pekerjaan seperti itu, tapi saya rasa saya harus mengatakan ini karena kalian semua selalu mendukung apa yang saya lakukan,” kata lawan bicara Amanda Manopo.

Sepanjang video, Arya Saloka menjelaskan keputusannya untuk keluar dari apa yang dia lakukan dan alasannya. Namun, penjelasan Arya Saloka membuat netizen kecewa.

Ini karena apa yang ingin mereka ketahui sebenarnya tidak dijelaskan. Ini adalah masalah hubungan rumah tangga dengan Putri Anne.

Pasalnya, isu keretakan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne sudah beredar sejak lama. Keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Apalagi Arya Saloka diketahui kerap digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo.

“Pikirkan video penjelasan, tolong jangan menghina istri saya lagi, saya dan istri saya baik-baik saja,” komentar @hay***.

“Saya yang nungguin video ini, kayaknya akhirnya mau jelasin status keluarga,” tambah @yej***.

“Kalau jelas keluarganya takut fans kabur, dia nggak akan terkenal lagi,” balas @ina***.

“Pikirkan klarifikasi rumah tangga ya,” timpal @mam***.

Sebagai informasi, Arya Saloka belum lama ini memutuskan kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Kini, Arya Saloka diduga mundur dari sinetron lagi.

Keputusan ini disampaikan melalui penjelasan dalam unggahan Instagram. Suami Putri Anne mengunggah video dengan tulisan, “Saya mengucapkan selamat tinggal.”