Arya Saloka dan Putri Anne Kepergok Belanja Bareng di Supermarket – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Arya Saloka dan Puteri Anne kini tengah menyedot perhatian netizen karena keduanya dikabarkan sudah bercerai dan tak lagi tinggal bersama.

Soal itu, kata Denny Darko, Arya Saloka dan Putri Anne tidak mungkin berpisah. Denny Darko mengaku melihat pasangan itu berbelanja bersama di supermarket.

“Saya melihat dengan mata kepala sendiri mereka berdua sedang berbelanja di supermarket dekat rumah saya, sehingga tidak mungkin mereka dipisahkan,” ujarnya.

Sebagai Ahli Tarot, Denny Darko melalui kartunya juga melihat Arya Saloka dan Putri Anne masih memiliki ikatan yang kuat. Sehingga menurutnya kemungkinan Arya Saloka dan Putri Anne bercerai sangat kecil.

“Saya melihat keduanya masih memiliki ikatan yang sangat kuat sehingga tidak ada perceraian,” ujarnya.

Melalui kartunya, Denny Darko pun menceritakan kepada Arya Solako bahwa dirinya masih ingin menjalin hubungan kekeluargaan dengan Putri Anne dan putranya.

Cinta Arya Saloka masih sangat besar, tidak ada yang bisa menggantikannya, ujarnya.

Bahkan, Denny Darko yakin Arya Saloka dan Putri Anne masih tinggal serumah. Rumor keduanya putus tidaklah benar.

“Saya sampaikan di sini bahwa mereka masih tinggal serumah,” kata Denny Darko.

Seperti diketahui, sejak bermain di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kerap digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo. Beredar rumor bahwa Arya Saloka telah bercerai dan berpisah dengan Putri Anne.