Artis R Disebut Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Warganet Mulai Curigai Raffi Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indonesian Audit Watch mengungkap ciri-ciri artis berinisial R yang disebut-sebut terlibat dalam praktik pencucian uang mantan Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo.

Pertama, artis berinisial R yang disebut-sebut BPK ini suka menyombongkan kekayaannya dan mengaku kaya raya.

“Akui gila-gilaan kayanya. Kalau kita lihat, miliarder jarang yang berperilaku seperti itu,” ujar Iskandar Sitorus selaku perwakilan Indonesia Audit Watch di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (30/3/2023).

Kedua, artis berinisial R ini juga bisa dikategorikan sebagai orang kaya baru.

Bisa dikatakan mereka juga orang kaya baru, kata Iskandar Sitorus.

Pernyataan Audit Watch Indonesia membuat orang mulai berspekulasi. Beberapa di antaranya mulai mencurigai Raffi Ahmad yang memang menjalin hubungan dengan menantu Rafael Alun Trisambodo itu.

“Putri tersangka bernama Angelina menikah dengan Jeremy yang sekarang menjadi manajer RANS PIK Basket. Siapa yang mendirikan tim, Anda bisa menjawab sendiri. Tapi R belum tentu salah, belum ada keputusan hukum,” ujarnya. Akun Trisno di kolom komentar.

“Kalau nggak salah, aku pernah lihat Rafael dan R di video itu sebelumnya,” kata akun Toni Dwi.

Namun hingga saat ini, Audit Watch Indonesia belum mengungkap siapa artis berinisial R yang dimaksud untuk menjaga citranya tersebut.

“Kami tidak ingin merusak citra orang lain sebelum ada keputusan hukum,” kata Iskandar Sitorus.

Sebelumnya, Audit Watch Indonesia juga mengungkap dugaan keterlibatan sang artis dalam pencucian uang senilai Rp 4,4 triliun. Mereka menyebut artis wanita berinisial P itu meraup banyak keuntungan darinya.

Belum diketahui juga siapa artis berinisial P yang dirujuk oleh Pengawas Audit Indonesia tersebut.