Arif Brata Sentil Kaum FOMO Jelang Konser Coldplay di Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Arif Brata turut berbagi euforia jelang konser Coldplay di Indonesia. Lewat Instagram, Rabu (10/5/2023), ia membuat parodi tentang passion orang-orang dengan FOMO atau Fear of Missing Out, orang yang hanya ingin mengikuti tren.

“Akhirnya Coldplay hadir di Indonesia, alhamdulillah. FYP FYP pasti ada. Siapkan tiket perang, beli gelang, bersenang-senanglah,” kata Arif Brata yang bertingkah seperti orang FOMO.

Dalam video parodi itu, Arif Brata ditanya soal pengetahuannya soal Coldplay sebelum pergi ke konser. Pertama, Arif Brata diminta menyebutkan nama gitaris Coldplay. Tapi dia tidak bisa menjawab.

“Jangan tanya siapa personelnya. Yang penting kita enjoy dengan karyanya. Dia jago main gitar, sama seperti Moldy,” ujar Arif Brata.

Kedua, Arif Brata diminta menyebutkan judul lagu Coldplay mana yang menjadi favoritnya. Lagi-lagi dia tidak bisa menjawab.

Coldplay (Instagram/@coldplay)

“Apa? Lagunya? Cuma yang ada di Money Heist,” kata Arif Brata sambil mencoba menyanyikan “Fix You”.

Video parodi Arif Brata langsung menjadi sorotan publik. Banyak yang setuju bahwa mereka akan segera mengalami fenomena ini dari lingkungan terdekat mereka.

“Biar FOMO berasal dari geol (gaul),” ujar pemilik akun @ayu***.

“Kebanyakan Coldplay,” ujar pemilik akun @ade***.

Seperti diketahui, Coldplay secara resmi mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia. Bekerja sama dengan PK Entertainment, pagelaran bertajuk Music of the Spheres World akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.