Ariel Noah Angkat Bicara Mengenai Andika Keluar dari Band Peterpan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ariel Noah buka-bukaan soal perpisahannya dengan mantan kibordis Peterpan, Andika, hingga mengaku diusir dari Peterpan.

Ariel mengaku meragukan sikap Andika. Pasalnya, sejak pertama kali bubar pada tahun 2006, Ariel cs enggan membeberkan alasan beberapa anggotanya keluar dari band Peterpan.

Peterpan Band menghibur penonton pada konser Pestapora 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/9/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Hal itu dilakukan karena mereka sudah sepakat untuk menyampaikan kepada publik bahwa alasan mereka berpisah karena tak lagi memiliki visi yang sama.

“Kalau ada yang mau ngomong soal Ariel, itu terserah kalian, yang penting kita sepakat hanya karena beda pandangan, mau ngomong apa pun, terima saja, tahan saja,” kata Ariel seperti dikutip. dari YouTube Elemen Ferdy.

Segalanya dilakukan demi menjaga nama baik seluruh warga Peterpan, baik yang masih hidup maupun yang sudah pergi.

Awalnya Ariel enggan membahas pernyataan Andika yang mengaku dipecat dari kelompok Peterpan. Namun dia terpaksa berbicara agar orang tidak salah paham.

Profil dan Biodata Andika eks Peterpan (Instagram/@andika.naliputra)
Profil dan Biodata Andika eks Peterpan (Instagram/@andika.naliputra)

“Karena dia (Andika) yang bilang, kenapa kamu ngomong lagi? Terpaksa aku yang bilang,” kata Ariel.

Sebelumnya, mantan keyboardist Peterpan Andika dalam sebuah podcast mengungkap dirinya dipecat dari grup Peterpan. Namun Uki, mantan gitaris Peterpan, membantah pernyataan Andika.