Arie Kriting Ketar-ketir, Indah Permatasari Pamer Foto Bareng Cowok yang Disukai Ibu Mertua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arie Kriting rupanya punya caranya sendiri dalam menggoyang dunia maya. Kali ini, komika Buton membuat heboh karena mengaku kurang percaya diri untuk ikut membintangi serial tersebut bersama istrinya. Perjanjian Pernikahan Seri 2.

Lewat cuitannya di Twitter, ayah satu anak ini mengungkap rasa rendah diri yang dimilikinya dengan candaan yang membuat netizen geli. Arie Kriting mengaku tak mampu menyaingi sosok “Power Ranger”.

“Kalau aku bertanding dengan laki-laki normal, aku masih punya harapan. Tapi ini Power Ranger gan. Power Ranger lho! Bagaimana,” cuit Arie Kriting.

Arie Kriting juga menyertakan lampiran berupa foto istrinya, Indah Permatasari berhijab dan berkemeja hitam bersama pria berbaju putih mengenakan peci. Mereka berdua tampak ramah.

Tentu saja tweet tersebut bukanlah tweet cemburu dari Arie Kriting. Foto yang dilampirkan komik tersebut ternyata menjadi syarat untuk serial akting Indah Permatasari.

Pria di samping Indah Permatasari yang dijuluki Power Ranger adalah Yoshi Sudarso. Ia merupakan lawan main Indah Permatasari dalam film tersebut selain Refal Hady.

Yoshi Sudarso merupakan aktor keturunan Tionghoa Indonesia yang melejit hingga ke Hollywood. Ia pernah berperan sebagai salah satu Power Rangers.

Alhasil, unggahan Arie Kriting mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang mengolok-olok komika berusia 38 tahun tersebut.

Bahkan ada netizen yang menyinggung konflik Arie Kriting dan ibu mertuanya, Mustamin Nursyah.

Kolase Potret Indah Permatasari di kampung halaman Arie Kriting dan Nursyah. (Instagram)

“Nah, ini yang disukai ibu mertuamu. Kak Arie lewati saja dulu,” jawab seorang warganet.

“Coba perkuat ilmu hitammu lagi gan,” kata warganet lainnya.

“Bagaimana dengan tes ilmu hitamnya gan, kira-kira Power Rangernya akan kalah?” memukul netizen yang berbeda.

Seperti diketahui, Nursyah belum merestui Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk menikah. Dia menuduh menantunya menggunakan ilmu hitam untuk merayu putrinya.

Nursyah menegaskan, dirinya hanya akan menerima Arie Kriting jika sang pria bersedia mengucapkan sumpah setia di hadapannya. Sayangnya, pasangan tersebut tidak menanggapi permintaan tersebut.

Alhasil, hingga saat ini hubungan menantu dan ayah mertua masih renggang.