Ari Wibowo Ogah Konseling Pernikahan karena Anggap Tak Ada Masalah, Inge Anugrah Merasa Aneh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inge Anugrah menyadari banyak orang terkejut ketika pertama kali perceraiannya dengan Ari Wibowo terungkap. Dia tak menampik kalau selama ini mereka dianggap pasangan yang harmonis.

“Mungkin kamu merasa kayak tiba-tiba nih ada perceraian gitu. Padahal semua orang tahunya adem ayem, semua orang tahunya baik-baik, lancar dan kayak golden couple banget,” kata Inge Anugrah dalam kanal Youtubenya, Rabu (9/8/2023).

Namun, Inge Anugrah mengatakan dia dan Ari Wibowo memang memiliki komitmen untuk tidak mengumbar masalah rumah tangga apapun ke publik sejak dulu.

Karena itu, mereka selalu terlihat harmonis dan baik-baik saja seolah tak ada badai dalam rumah tangga di depan publik.

“Tapi, sebenarnya itu karena keputusan untuk sama-sama nggak pernah sampai keluar gitu. Cukup di dalam aja di antara kita sebagai keluarga inti,” kata Inge Anugrah.

Inge Anugrah (TikTok)

Faktanya, Inge Anugrah justru cukup sering berjuang menyelesaikan permasalahan rumah tangga sendiri di balik citra mereka sebagai pasangan harmonis.

Bahkan, Inge Anugrah sempat merasa dirinya aneh ketika Ari Wibowo sering menolak melakukan konseling dan menganggap masalah rumah tangganya tidak besar.

“Di saat aku merasa pernikahan kita ada masalah, aku sudah berusaha bicarakan. Bahkan, menginginkan konseling, tapi sayangnya kalau pasangan kita nggak mau atau merasa nggak ada masalah. Jadi, ada saat di mana aku merasa aneh,” ujar Inge Anugrah.

Karena itu, Inge Anugrah pun berpesan kepada semua orang untuk tak mengabaikan permasalahan rumah tangga sekecil apapun, terlebih ketika pasangan merasa tidak bahagia.