Arema FC Beri Kesempatan Pemainnya Berkumpul dengan Keluarga, Ini Alasannya – Berita Jatim

by
Arema FC Beri Kesempatan Pemainnya Berkumpul dengan Keluarga, Ini Alasannya

Pahami.id – Manajemen Arema FC memberikan cuti kepada para pemainnya hingga Januari 2024. Cuti panjang tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan Jhon Alfarizi dkk untuk berkumpul bersama keluarga.

Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas berharap kesempatan kumpul bersama keluarga ini bisa dimanfaatkan untuk ngobrol bersama keluarga.

Ia menilai cara ini efektif untuk membangkitkan semangat para pemain agar ketika berkumpul bisa bermain bagus kembali.

“Tentunya mudah-mudahan pemainnya lebih segar, tidak hanya dari segi kebugaran fisiknya tapi juga dari segi psikologinya, lagipula setelah bertemu keluarga, liburan pasti punya kekuatannya masing-masing. “Kami berharap memberikan dampak positif bagi tim,” ujarnya, dikutip dari situs PT LIB, Sabtu (23/12/2023).

Wiebie menjelaskan, terkait persoalan kondisi, menurutnya sebagai pemain profesional tentu tetap bisa menjaga kondisinya.

“Kami pikir semua orang merasakan hal yang sama. Namun tentunya harapannya para pemain akan lebih bugar setelah libur, namun kebugaran tidak boleh menjadi kendala karena mereka adalah pemain profesional yang menjaga kondisi, ujarnya.

Arema FC saat ini masih tertahan di zona degradasi. Singo Edan berada di posisi ke-16 klasemen Liga 1 2023/2024 dengan 21 poin. Selisih 4 poin dengan Persis Solo yang berada di posisi ke-15 dengan 25 poin.