APA Laporkan Mario Dandy Cs Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Warganet Bingung: Agnes Gak Nongol-Nongol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gadis yang disebut-sebut sebagai pembisik atau provokator Mario Dandy Satriyo melecehkan David Ozora, Anastasia Pretya Amanda alias APA, akhirnya muncul ke publik.

Namun, tujuan Amanda bukan untuk mengusut, melainkan untuk menyampaikan laporan terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap ketiga tersangka penganiayaan tersebut.

Pengacara Amanda, Enita Edyalaksmita mengatakan, laporan tersebut didaftarkan dengan Nomor: LP/B/1376/III/2023/SPKT POLDA METRO JAYA pada 14 Maret 2023.

“Kami sudah buat LP (laporan) tanggal 14 Maret, rutan kami sudah sampai di Jatanras,” kata Enita di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Kabar Amanda melaporkan Mario Dandy, Shane Lukas, dan Agnes Gracia atas dugaan pencemaran nama baik dengan cepat menyebar di media sosial.

Apalagi kabar tersebut diumumkan oleh akun gosip @lambe_turah beberapa jam yang lalu.

Mengetahui kabar tersebut, netizen merasa kasus penganiayaan ini seperti sinetron dengan banyak episode dan karakter.

“Yang muncul makin banyak, serasa nonton Ferdy Sambo (smiley emoji) versi sederhana,” komentar @kudaliar***.

“Hore, semakin banyak pemain. Selama prosesnya berlanjut!” sarkasme @xyalee***.

Ada juga netizen yang meminta agar masyarakat tidak tertipu dan tetap fokus pada Agnes Gracia yang sosoknya masih membuat orang bertanya-tanya.

“Netizen diharapkan tetap fokus ke AG,” tambah @emerald***.

“Agnes tidak bisa tampil,” pungkas @widy***.