Antonio Dedola Sedang Sembunyi Gara-Gara Diserang Fans Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Antonio Dedola hengkang dari Nikita Mirzani berbuntut panjang. Pria asal Jerman itu diserang secara brutal oleh para penggemar artis.

Informasi tersebut disampaikan oleh Nikita Mirzani yang kembali mengunggah Instagram Story salah satu sahabat Antonio Dedola, Antoine. Pria bernama Toni itu tampak berusaha menyembunyikan identitasnya di depan umum.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola [Instagram/@toni.dedola]

“Hide from Indonesian haters,” tulis Antoine sambil menambahkan emoji tertawa, Selasa (2/5/2023).

Serangan suporter Nikita Mirzani rupanya mempengaruhi mental Antonio Dedola. Ia didorong oleh Antoine untuk tidak terlalu memikirkan haters.

“Pembenci akan menjadi pembenci sampai mati. Jangan pikirkan itu,” lanjut Antoine.

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedola.  (Instagram/real.dramahaluu)
Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedola. (Instagram/real.dramahaluu)

Antoine bahkan menggoda para penggemar Nikita Mirzani yang terus menyerang Antonio Dedola setelah mereka bubar.

“Mereka hanya sekelompok orang,” kata Antoine, lagi-lagi menambahkan emoji tawa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola diam-diam menikah. Momen sakral ikatan cinta kedua pasangan itu berlangsung pada 22 Januari 2023.

Namun, pada 27 April 2023, Antonio Dedola memutuskan pergi dari rumah Nikita Mirzani tanpa pamit. Bule Jerman itu juga dituding mengambil barang mewah mantan istri Dipo Latief itu.

Usai keluar rumah, Antonio Dedola memutuskan menceraikan Nikita Mirzani. Pernyataan tersebut disampaikannya melalui pesan WhatsApp.

Menanggapi keputusan Antonio Dedola, Nikita Mirzani sebenarnya tak keberatan hengkang. Ibu tiga anak itu hanya tak terima karena yang bersangkutan pergi membawa barang-barang mewah yang diberikannya tanpa izin.

Sempat terjadi perdebatan sengit antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terkait status barang tersebut.

Nikita Mirzani ngotot ingin mengembalikan koleksi mewahnya. Sedangkan Antonio Dedola juga meminta uang yang ia kembalikan jika mantan istrinya tidak mau merelakan barang-barang tersebut.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan terkait status barang mewah Nikita Mirzani yang turut dirampas Antonio Dedola.