Antonio Dedola Kabur Bawa Barang Branded Jam 5 Pagi, Nikita Mirzani Minta Jangan Hujat Suaminya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani mengaku telah resmi menikah dengan pacar bulenya, Antonio Dedola, pada 22 Januari 2023. Namun, pria yang biasa disapa Toni itu kabur setelah bertengkar hebat dengan Nikita belum lama ini.

Melalui unggahan Instagram, Nikita Mirzani menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dan Antonio Dedola. Meski bertengkar hebat, mereka segera berbaikan.

“Kemudian pada hari Kamis, Toni keluar rumah jam 5 pagi tanpa memberitahu saya,” kata Nikita Mirzani dalam postingannya, Sabtu (29/4/2023).

Menurut Nikita Mirzani, Antonio Dedola kabur membawa barang-barang bermerek, seperti tas dan gelang Cartier serta pakaian yang bukan milik pria Jerman itu.

“Saya tidak tahu apa artinya. Kalau hanya ingin terkenal dan dikenal banyak orang Indonesia, dia punya. Saya selalu berbicara baik tentang dia di depan wartawan,” kata ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani tampaknya kecewa dengan Antonio Dedola karena merasa telah mengajarinya cara berbisnis di Indonesia.

“Sebenarnya saya mengajari dia bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni sukses di Indonesia, tapi dia selalu membuat alasan,” ujarnya.

“Aku bingung salahku dimana? Tapi sekali lagi, mungkin ini jalan terbaik Tuhan. Mungkin aku melakukan kesalahan lagi dalam memilih pasangan dalam hidupku,” lanjutnya.

Meski sempat kabur, Nikita Mirzani meminta netizen tak menghina Antonio Dedola karena masih suaminya. Nikita pun membela Toni dengan mengatakan bahwa dia tidak mengerti bagaimana berumah tangga.

“Tolong jangan menjelek-jelekkan Toni. Mungkin karena masih muda dia belum tahu bagaimana membangun keluarga yang baik,” kata artis kontroversial yang kerap disapa Nyai itu.

“Seperti yang saya pelajari dalam agama saya, keluarga adalah nomor satu. Kalau suami saya bilang jangan keluar makan, saya tidak akan keluar. Dan suami saya sebaliknya. Karena rumah adalah keluarga yang sebenarnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani telah menghapus unggahan soal pernikahannya dengan Antonio Dedola ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah