Antonio Dedola Ancam Lapor Balik Nikita Mirzani Atas Tuduhan KDRT ke Polisi Jerman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dalam siaran langsung Instagram baru-baru ini, Nikita Mirzani menegaskan akan melaporkan Antonio Dedola ke polisi di Indonesia dan Jerman.

Antonio Dedola pun tak mempermasalahkan Nikita Mirzani melakukan aksi tersebut dan seolah mengolok-olok janda tiga anak itu.

Antonio Dedola lapor balik ke Nikita Mirzani (Instagram/@toni.dedola)

Menurut Antonio Dedola, Nikita Mirzani bertindak demikian karena tidak ingin kebenaran terungkap dan tidak ingin orang lain mengetahui kelakuan buruknya.

“Silakan laporkan saya ke polisi. Saya sangat takut sekarang, Anda hanya tidak ingin mendengar kebenaran dan tidak ingin orang lain tahu tentang perilaku buruk Anda,” kata Antonio Dedola dalam Instagram Story-nya, Senin (1/5/2023).

Antonio Dedola juga tak tinggal diam setelah Nikita Mirzani mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Nikita Mirzani melacak rumah Antonio Dedola (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani lokasi rumah Antonio Dedola (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Di sisi lain, Toni akan melaporkan kembali kepada Nikita Mirzani terkait dugaan KDRT di Jerman.

“Kalian sangat dipersilakan datang ke Jerman! Saya akan melaporkan kalian juga di Jerman! (tentang) ancaman kekerasan dalam rumah tangga,” lanjutnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani memberikan tanggapan saat live Instagram. Janda tiga anak itu menegaskan, semua orang Indonesia sudah tahu tentang kelakuan buruknya dan tidak ada lagi yang perlu diungkap.

Di sisi lain, Nikita Mirzani sempat kaget karena Toni masih bersedia menikah dengannya setelah diberitahu segala keburukan tentang dirinya.

“Seluruh Indonesia tahu kelakuan burukku, semua orang tahu dan kamu juga tahu. Kenapa kamu mau sama aku? Sudah kubilang aku begini, kenapa kamu menikah denganku?” ujar Nikita Mirzani yang juga mendengar status Toni di Instagram live.