Anies Dipanggil Park Ahn Nice, Gibran Disebut Mirip Aktor Drakor A Time Called You: Iya Kupingnya Mirip – Berita Jatim

by
Anies Dipanggil Park Ahn Nice, Gibran Disebut Mirip Aktor Drakor A Time Called You: Iya Kupingnya Mirip

Pahami.id – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka disebut-sebut mirip dengan salah satu pemeran film drama Korea A Time Called You alias Drakor.

Salah satu netizen di situs sosial tersebut

“Ma, aku lagi nonton drama Salfok sama dia, dia mirip siapa? Rupanya dia mirip kamu gan,” cuit akun Gibran dengan menyertakan foto pemeran A Time Called You itu.

Aktor yang dimaksud netizen dalam drama tersebut adalah Lee Min Goo yang berperan sebagai Kwon Do Hun. Kwon Do Hun sendiri dalam drama A Time Called You berperan sebagai adik dari pemeran utama, Kwon Min Ju.

Aktor asal Korea, Gibran Rakabuming Raka pun mengaku kalau bibir artis tersebut sebenarnya mirip dengan miliknya.

“Iya, telinganya mirip,” jawab Gibran di akun X miliknya.

Sekadar informasi, drama A Time Called You merupakan serial televisi yang dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon. Serial televisi ini didasarkan pada serial televisi Taiwan Someday Or One Day.

Gibran Prihatin Tudingan Cawapres Tak Punya Kekuasaan

Gibran Rakabuming Raka sebelumnya mengomentari cuitan sejumlah netizen di akunnya. Tak terkecuali sarkasme yang ditujukan kepadanya. Seperti yang dia alami baru-baru ini.

Wali Kota Solo mendapat komentar kurang menyenangkan dari warganet. Ia disebut-sebut sebagai calon wakil presiden yang tidak kompeten.

Komentar tersebut disampaikan akun @Quenmedus4 di Twitter. “Calon wakil presiden yang tidak punya kewenangan,” tulis akun tersebut dikutip Kamis (4/1/2023).

Tak disangka, komentar tersebut dibalas suami Selvi, Ananda. Ia pun meminta maaf kepada akun tersebut. “Iya pak. Maaf saya salah,” komentar Gibran seperti dikutip dari akun @gibran_tweet.

Unggahan Gibran telah disukai lebih dari 300 X pengguna dan dikomentari puluhan warganet.

Ini bukan pertama kalinya ia menanggapi komentar netizen. Beberapa waktu lalu, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga terlihat merespons pengguna

Gibran membalasnya dengan foto pengunjung yang memenuhi Solo Safari. Dia juga menulis, “ya, diam.”