Andrigo Cuek Diminta Akui Muhammad Sultan sebagai Anak: Orang Benar Enggak Perlu Pembenaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andrigo diseret karena diduga memiliki anak di luar nikah dengan wanita bernama Tuty Ariesta. Muhammad Sultan yang diduga putra Andrigo kini berusia 10 tahun.

Andrigo telah memberikan penjelasan tentang konten YouTube Uya Kuya. Namun kabar Andrigo baru hangat dibicarakan setelah Muhammad Sultan dan Tuty Ariesta mampir ke podcast Denny Sumargo.

Andrigo bersama Velline Chu. [Instagram]

Andrigo tampak tak menghiraukan respon penonton. Ia juga berbagi potret mesra dengan penyanyi Velline Chu.

Unggahan terbaru Andrigo pada Rabu (16/8/2023) dibanjiri komentar netizen yang memintanya segera melakukan tes DNA untuk membuktikan status Muhammad Sultan.

“Kalau laki-laki coba tes DNA, Densu mau bayar, jangan sebar benih kemana-mana tapi jangan berani tanggung jawab,” komentar akun @imabatin***.

Muhammad Sultan bersama ibunya, Tuty Ariesta di Podcast Denny Sumargo yang diunggah Selasa (15/8/2023).
Muhammad Sultan bersama ibunya, Tuty Ariesta di Podcast Denny Sumargo yang diunggah Selasa (15/8/2023).

“Ini bapaknya, yang tidak mengakui anaknya,” balas akun @mien.wakawak ***. “Setidaknya tes DNA, wajahmu seperti tusukan jarum!!” Balas ke akun @ekha_ps ***.

“Tes DNA aja gan, jangan banyak omong sana sini cari pembenaran sana sini, dia cuma mau tau ayahnya ada dimana…” tulis akun @rosybast ***.

Andrigo mengabaikan ratusan komentar tersebut. Bahkan Andrigo juga memamerkan prestasinya, lagunya yang berjudul “Interlude Girlfriend” sudah ditonton hampir 9 juta kali.

“Alhamdulillah 8,9 juta. Orang alim tidak perlu nalar,” tulis Andrigo melalui akun Instagram @andrigoofficial.

Kontributor: Neressa Prahastiwi