Ancam Laporkan Kasus Fitnah Pakai Narkoba, Mita The Virgin Sukses Bikin Netizen Kena Mental – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mita The Virgin sempat mengancam bakal lapor polisi usai difitnah memakai narkoba. Ia keberatan nama baiknya dijatuhkan dengan cara seperti itu.

“Aku kan harus amanin nama baik aku, makanya aku tantangin, ‘Kalau misal nggak percaya, ayo ikut gue ke BNN. Kalau gue negatif, lo gue polisiin. Kan lo ud nyemarin nama baik gue’,” ungkap Mita The Virgin di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Ancaman Mita The Virgin berbuah hasil. Banyak orang yang memilih menghapus komentar soal fitnah memakai narkoba daripada nanti berurusan dengan hukum.

“Beberapa jam setelah aku stitch, ada beberapa komen yang hilang. Ya berarti ada itikad baik, komennya diilangin,” terang Mita The Virgin.

Mita The Virgin lega setelah tahu ancamannya disambut itikad baik dari orang-orang yang menuduhnya memakai narkoba. Ia sebenarnya tidak mau membuat kegaduhan seperti yang baru saja dilakukan.

“Tadinya aku nggak mau bikin rame. Kan selama ini aku di dunia entertain juga nggak pernah cari sensasi, nggak pernah ngajak orang berantem juga di mana-mana,” jelas Mita The Virgin.

“Aku juga nggak mau ribet. Ini jadi rame juga nggak aku sengajain. Kecuali kalau laguku rame, karyaku booming, itu baru aku seneng. Kalau gini-gini mah nggak lah,” sambung sang musisi.

Besar harapan Mita The Virgin untuk para pengguna media sosial belajar dari kasus fitnahnya. Ia mau ke depan tidak perlu ada lagi masalah serupa.

“Ya ini biar jadi cambuk aja lah buat netizen yang suka giring opini,” ucap Mita The Virgin.

Sebagaimana diketahui, sempat beredar video di TikTok soal dugaan Mita The Virgin mengonsumsi narkoba. Tuduhanmuncul gara-gara perempuan 37 tahun kedapatan menggerak-gerakan bibir dengan intensitas yang tidak wajar di tayangan tersebut.

Tak lama setelah videonya viral, Mita The Virgin mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa penyebab rasa tak nyaman di bagian bibir muncul akibat behel gigi yang baru dipasang.

Mita The Virgin bahkan menantang orang-orang yang menudingnya memakai narkoba untuk datang ke Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menyaksikan hasil tes urine-nya.