Anang Hermansyah dan Raul Lemos Akrab, Aldi Taher Curiga Idenya Soal Mantan Dijiplak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belum tentu hubungan mantan dengan pasangan barunya buruk. Beberapa sebenarnya adalah teman dan teman dekat.

Diantaranya adalah Anang Hermansyah Dan Raul Lemos. Baru-baru ini netizen menyoroti mantan suami dan suami Kris Dayanti itu karena kedekatannya.

Dulunya bertengkar karena isu perselingkuhan Kris Dayanti, kini Anang Hermansyah dan Raul Lemos justru saling dekat. Keduanya seakan melupakan masalah masa lalunya.

Kedekatan kedua ayah Aurel Hermansyah pun mendapat berbagai tanggapan positif termasuk salah satunya dari seorang selebriti Aldi Taher.

Fakta Aldi Taher Calon DPR RI (Instagram/@alditaher.official)

Ya, pria yang kerap melakukan aksi kontroversial tersebut rupanya juga mengomentari kedekatan Anang Hermansyah dan Raul Lemos.

Melalui Instagramnya, ia mengunggah foto kedekatan Raul Lemos dan Anang Hermansyah yang didapatnya dari akun gosip. Aldi Taher memuji kedekatan kedua kakek Ameena.

Menariknya, Aldi Taher dengan bangga menduga Anang Hermansyah dan Aldi Taher mengikuti jejaknya terkait mantan permanen tersebut. Ia menduga Anang Hermansyah dan Raul Lemos punya grup WhatsApp yang sama dengan dirinya dan mantan istrinya.

“MasyaAllah keren. Mungkin ada grup WA seperti punyaku. Salam kenal,” tulis Aldi Taher sebagai keterangan.

Seperti diketahui, Aldi Taher membuat heboh publik karena istrinya, Salsabilih membeberkan kelakuan suaminya yang tidak biasa.

Sempat beberapa kali menikah dan berakhir dengan perceraian, Aldi Taher rupanya ingin menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Dewi Perssik dan Georgia Aisyah.

Aldi Taher pun membuat grup WhatsApp yang berisi dirinya, istrinya, dan juga mantan istrinya. Grup tersebut diberi nama ‘Aku Sangat Mencintaimu’.

Di grupnya, Aldi Taher kerap mengirimkan berbagai pesan mulai dari tulisan hingga rekaman suara. Sayangnya, pesan Aldi Taher kepada mantan istrinya kerap tak terbalas.

Jadi dia ngomong sendiri di grup, nyanyi sendiri, tidak ada yang menjawab, mungkin sedang sibuk, jelas Salsabilih.