Anak Saya Bukan Perempuan Murahan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan penganiayaan yang dilakukan putra aktor senior Willy Dozan, Leon Dozan, terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora.

Mendapati putrinya menjadi korban kekerasan, Yuliana yang merupakan ibu Rinoa pasti sedih dan langsung menghubungi Willy.

“Pak Willy, anak saya memar, apa lagi yang mau dilakukan anak saya? Cukup dulu, jangan main-main dengan anak saya,” kata Yuliana saat diundang menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar.

Yuliana mengaku sakit hati karena Willy Dozan memberikan nasihat yang tidak pantas kepada putranya.

Menurut pengakuan Rinoa, Leon memperlihatkan isi percakapan dengan ayahnya. Dalam obrolan tersebut, Willy meminta Leon untuk tidak serius menjalin hubungan dengan Rinoa.

Leon Dozan menyampaikan dalam rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Chat yang dibaca Rinoa itu, dia berikan ke Leon dan bilang, ‘Jangan jadikan dia istrimu, Rinoa hanya iseng-iseng saja,’ kata Yuliana.

Hal ini membuatnya marah dan dia segera menghubungi Willy Dozan. Sebagai seorang ibu, Yuliana tak terima putrinya diperlakukan seperti itu.

“Saat itu saya sudah tidak tahan lagi, saya bilang, ‘Pak Willy, sudah cukup, putri saya bukan bajingan, dia bukan untuk bersenang-senang, jadi cari orang lain saja’ seperti yang dikatakan Yulina kepada Willy.

Willy Dozan dan Betharia Sonata [Pahami.id/Herwanto]
Willy Dozan dan Betharia Sonata [Pahami.id/Herwanto]

Ia mengaku tak mengerti kenapa Leon memperlihatkan ocehan Willy kepada Rinoa, padahal jelas-jelas itu melukai hati Rinoa.

“Entah kenapa, bapaknya ngomong sama Leon, Leon tunjukin Rinoa. Aku juga bingung, kenapa Leon ngomong gak pantas, itu menyakiti hati kami,” ucapnya.

Namun Yulianti mengaku terharu saat Willy meminta maaf atas perbuatan Leon. Saat itu, Willy mengaku tak akan membela putranya jika terbukti salah.

“Leon salah dan dia tidak akan membela, saya tidak akan membela, kalau dia salah, dia salah. Kalau dia benar, dia benar,” kata Yuliana menirukan ucapan Willy.

Menurut pengakuan Yulliana, Willy tidak pernah memintanya mencabut laporan tersebut.

“Saya tidak pernah meminta untuk mencabut laporan tersebut, namun saya sudah meminta maaf,” ucapnya.

Selain Willy Dozan, ibunda Leon, penyanyi Betharia Sonata, juga meminta maaf.