Anak Pinkan Mambo Sempat Didampingi Psikolog Usai Alami Pelecehan Seksual – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak Pinkan Mambo, MA ternyata sempat didampingi seorang psikolog ketika mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania.

Anak Pinkan Mambo juga diminta untuk konsultasi dengan psikolog untuk keperluan kesaksiannya dalam persidangan Steve Wantania terkait kasus pelecehan seksual tersebut. 

Namun, anak Pinkan Mambo merasa dampingan seorang psikolog juga tak cukup membantunya untuk mengungkap semua kejadian yang dilakukan Steve Wantania.

Karena, MA tetap saja tidak bisa mengungkapkannya dan sudah terbiasa memendam perasaan serta pikirannya sendiri.

“Aku pernah ke psikolog sekali tapi itu tidak terlalu membantuku karena aku terus menahannya dan aku menutupinya. Aku juga enggak gampang cerita. Karena, mungkin aku terbiasa dari kecil harus menutupi,” kata MA, putri Pinkan Mambo dalam Youtube Alvin in Love, Jumat (4/8/2023).

MA anak Pinkan Mambo korban pelecehan seksual ayah tirinya. (Instagram)

MA merasa sifatnya yang tertutup itu juga efek dari ibunya, Pinkan Mambo yang jarang di rumah, sehingga dirinya tak punya teman berbicara. Apalagi MA juga memiliki kesulitan dalam bersosialisasi. 

“Karena mungkin mami sering pergi, jadi aku benar-benar enggak punya siapa-siapa untuk diajak bicara dan aku masih anak-anak. Terus juga aku cuma main di rumah doang dan pas kecil enggak terlaku bisa bersosialisasi,” tutur MA.

Karena itu, MA terbiasa menyimpan semua hal yang dirasakan dan dilaluinya sendiri. Anak Pinkan Mambo ini jadi kesulitan untuk menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya.