Anak Gue Susah Hidupnya dan Dicekoki Alkohol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap kelakuan Mami Eda terhadap putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Dalam video yang viral di media sosial, Nikita mengungkapkan kekesalannya terhadap Eda yang membuat putrinya menderita hingga mabuk.

Seperti diketahui, Lolly menginap di rumah Mami Eda karena tak lagi dinafkahi oleh Nikita Mirzani.

Anakku susah tinggal di sana, dibawa ke sini, dikenalkan sana-sini, mabuk-mabukan, kata Nikita Mirzani dalam video di akun Tiktok @reni_fitriani09 yang diunggah baru-baru ini.

Nikita Mirzani mengatakan, Mami Eda membiarkan putrinya minum alkohol dan mabuk. Nikita Mirzani pun menuturkan putrinya disuguhi hingga sembilan gelas tequila.

Itu bukan minuman tequila, banyak saksi yang DM ke saya. Lolly dikasih sembilan gelas tequila, coba bayangkan,” jelas Nikita Mirzani.

Mami Eda, ibu angkat Lolly, putri kandung Nikita Mirzani. [Instagram]

Aktor Nenek Gayung Disebutkan, Mami Eda tidak boleh mengizinkan Lolly meminum minuman beralkohol karena usianya masih di bawah umur.

Andai keluarga manusia kera punya otak yang berfungsi, setetes pun alkohol tidak bisa masuk ke mulut anak saya, kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah mengizinkan Lolly meminum minuman beralkohol. Sebab, kata Nikita Mirzani, Lolly baru diperbolehkan minum alkohol saat usianya menginjak 20 tahun.

Karena saya tidak pernah mengajak anak saya minum alkohol, mereka bisa minum alkohol ketika usianya sudah 20 tahun, tambah Nikita Mirzani.

Unggahan video Nikita Mirzani tentang Mami Eda mendapat beragam komentar dari wagranet. Netizen ramai mempertanyakan Nikita Mirzani yang tak bertemu Lolly di Inggris.

“Kenapa ibu tidak pergi ke sana?” ucap akun @sto***. “Kenapa anakmu tidak menjemputmu, tunggu apa lagi?” komentar akun @fik***. “Samperin sayang, dia butuh pelukanmu,” tambahkan akun @rah***.