Anak Diduga Terlibat Bullying, Presenter Arief Suditomo Gercep Kunci Akun Instagram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus penindasan menggertak yang diduga melibatkan siswa SMA Binus Internasional Serpong masih terus dibicarakan publik.

Identitas oknum pelaku intimidasi pun tengah diburu warganet. Pasalnya ada kabar kuat yang mengatakan bahwa pelaku intimidasi bukanlah anak sembarang orang.

Setelah nama Legolas muncul, dia diasumsikan demikian putra Vincent RompiesKini identitas salah satu terduga pelaku intimidasi, Raul, pun terungkap.

Dilihat dari cuitan akun Twitter kecapsaossambel, Raul merupakan salah satu anak dari presenter kondang yang juga mantan anggota DPR RI, Arief Suditomo.

Raul adalah anak dari Arief Suditomo (redaksi Metro TV, anggota Fraksi Nasdem DPR RI), cuit akun tersebut.

Terlampir juga dua foto berisi daftar terduga pelaku intimidasi beserta biografi singkat Arief Suditomo yang putranya diduga terlibat dalam aksi intimidasi tersebut. Pada gambar pertama terdapat nama terduga pelaku dan tindakan yang dilakukannya saat melakukan perundungan terhadap korban.

Berbeda dengan Legolas yang mengikat korban ke dinding dan memegang tangannya dari belakang, Raul melakukan satu tindakan namun bisa berakibat fatal.

Raul diduga meninju perut korban. Namun tak dijelaskan berapa kali anak kedua Arief Suditomo itu melempar.

Identitas Raul yang diduga bernama lengkap Raul Omar Ramadhan Suditomo pun terungkap. Ia merupakan anak kedua dari Arief Suditomo dan Susan Karamoy.

Pemuda kelahiran Jakarta pada 1 November 2005 ini kini berusia 18 tahun.

Profil Arief Suditomo, Ayah Remaja yang Diduga Bullying di Sekolah (Instagram)

Sementara itu, di tengah terungkapnya identitas Raul Suditomo yang merupakan anak seorang pengacara kondang, ayahnya justru melakukan hal di luar dugaan. Ia sendiri melakukan tindakan serupa dengan istrinya Vincent Rompiesitu dia Fifi Karamoy.

Usai kasus ini viral, Arief Suditomo rupanya bergerak cepat dengan mengunci akun Instagram miliknya. Sebuah akun Instagram dengan nama pengguna ariefsuditomo memperlihatkan foto presenter sambil berlari.

Ia juga hanya menulis biodata singkat yang menunjukkan kewarganegaraannya.

Diketahui, akun Instagram Arief Suditomo telah diikuti sekitar 12,7 ribu pengikut.