Anak Aspri Hotman Paris jadi Korban Pengeroyokan, Pelaku Ngaku Anak Jenderal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Muhammad Iqbal Frayudha, putra asisten pribadi Hotman Paris, Putri Maya Rumanti, dipukuli.

Kejadian bermula saat mobil Iqbal terguling di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (12/1/2024). Iqbal turun dari mobil dan menghampiri kendaraan pria tersebut.

“Saya bilang baik-baik saja, mobil saya sedikit tergores, saudara saya juga. Mohon maaf jika salah,” kata Iqbal di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Iqbal mengira masalahnya sudah selesai, tapi ternyata dia ditampar. Pria itu mengaku sebagai anak sang jenderal.

“Bro, kita sudah menyelesaikannya dengan baik. Tapi dia menampar saya dan berkata, ‘apakah kamu kenal saya? Saya anak jenderal bintang dua’,” kata Iqbal menirukan pelaku.

Tak hanya pria tersebut, muncul pula orang lain di belakangnya yang mengaku sebagai anak Walikota. Namun belum diketahui siapa sosok tersebut.

Tanpa berlama-lama, Muhammad Iqbal Frayudha kemudian dipukul oleh beberapa orang hingga pingsan. “Saya dicengkeram, ditendang, entah oleh siapa dan berapa kali,” kata Iqbal.

Atas kejadian tersebut, Iqbal Frayudha telah melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tak sendirian, ia juga didampingi pengacaranya, Deddy J Syamsuddin.

“Kami sudah lima jam berdiskusi dan menggelar kasus ini. Jadi ini serius sekali perilakunya, seperti Mario Dandy jilid 2,” kata Deddy.

Karenanya, dia berharap kasus Iqbal bisa cepat ditangani. Pelaku juga dapat ditemukan dan ditangkap.