Amanda Manopo Ungkap Kriteria Cowok Idaman, Ciri-Cirinya Mirip Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan artis Amanda Manopo soal tipe pacar yang diimpikannya pun menjadi sorotan publik karena dinilai mirip dengan Arya Saloka.

Amanda Manopo awalnya mengaku tak suka pria berambut gondrong atau gondrong. Namun jika pasangannya tetap bersikeras untuk memiliki gaya rambut seperti itu, dia tidak akan menghadapi masalah apa pun.

“Aku nggak suka laki-laki yang gondrong, tapi entah kenapa mereka selalu mau yang gondrong. Tapi apa lagi yang bisa mereka lakukan dengan rambutnya,” kata Amanda Manopo, dikutip dari TikTok @olahitz, Sabtu (28/10). /2023).

Lalu, kata Amanda Manopo, ciri-ciri pria idaman lainnya adalah tampan, tinggi, dan wangi. Mantan pesinetron Ikatan Cinta ini mengaku menyukai wewangian dan ingin postur tubuh pasangannya tak kalah tinggi saat mengenakan sepatu hak tinggi.

Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

“Yang pasti dia kelihatannya ganteng, tinggi, ganteng, dan wangi. Saya suka wangi-wangian, karena harum,” ujarnya.

Amanda Manopo tak peduli pasangannya blasteran atau lokal. Namun, wanita berusia 23 tahun ini lebih memilih pria yang peduli padanya.

Selain itu, Amanda Manopo juga mengaku lebih menyukai pria dewasa yang berusia di atas 30 tahun.

“Saya sudah dewasa, jadi lebih suka yang lebih tua. Tapi kalau bagi saya, kalau bisa di atas 25 tahun, misalnya 30-35 tahun, masih oke,” ujarnya.

Karena itu, sejumlah netizen langsung menilai ciri Amanda Manopo hampir sama dengan Arya Saloka yang juga berusia 32 tahun.

“Dewasa, lebih tua, tampan, tidak berambut gondrong, tinggi, harum, penyayang, ngerti paket lengkap di AS,” kata @nanki***.

“Arya yakin,” kata @ndari**.

“Kebaikan memang termanifestasi dalam dirimu kawan,” kata @najwa**.