Amanda Manopo Diduga Oplas Bagian Bibir dan Hidung, Wajahnya Disebut Mirip Lucinta Luna – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo yang jarang membagikan kesehariannya di media sosial tiba-tiba menjadi pusat perhatian saat ia membuat video endorse produk kecantikan di Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggah melalui Instagram story-nya, Amanda Manopo menyapa para penggemarnya dan bercerita tentang produk yang biasa ia gunakan.

Amanda Manopo terlihat hanya mengenakan hoodie berwarna biru dan menutupi kepalanya dengan syal agar rambutnya tidak terlihat.

Namun sejumlah netizen justru salah fokus pada wajah mantan aktris Andin di sinetron tersebut. Ikatan Cinta yang terlihat sangat berbeda.

Dalam video tersebut, bibir Amanda Manopo terlihat lebih tebal dari biasanya. Demikian pula hidungnya yang tinggi dan cupingnya yang kecil.

Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

Selain itu, tulang pipi Amanda Manopo juga terlihat jauh lebih menonjol dibandingkan sebelumnya sehingga membuat wajahnya terlihat lebih berbentuk V.

Karena itu, dilansir TikTok @Marianimanda05, sebagian netizen justru menganggap Amanda Manopo melakukan perawatan khusus atau operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya.

“Dia operasi di bagian mana,” kata @callmemed***.

Citra Amanda Manopo sudah keluar dari bayang-bayang, jadi beda banget, kata @agniagi**.

“Sebenarnya mirip Lucinta Luna “Selain itu, versi sebelumnya dan versi sekarang pada dasarnya sama,” kata @chubb**.

Amanda Manopo udah mirip Millen, imbuh @mayang***.

Hidung dan bibirnya berubah, kata @ruta**.

Namun mantan Billy Syahputra diduga menggunakan filter saat membuat video endorse suatu produk.

Sebab, hidung dan tulang pipi Amanda Manopo terlihat mengkilat, persis seperti ciri-ciri video yang menggunakan filter tersebut.

Di sisi lain, Amanda Manopo diketahui gemar menggunakan filter setiap kali membuat video di Instagram story-nya. Hal serupa juga diungkapkan akun TikTok yang mengunggah video tersebut.

“Iya karena video ini pakai filter, dia selalu suka pakai filter, itu efek dari filternya,” kata @mariani.mandakastic yang mengunggah video tersebut.