Aldi Taher Isyaratkan Bakal Rilis Sekuel Film Bisikan Jenazah, Di Poster Ada Nama Fuji, Billar Hingga Ricis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Aldi Taher, Whispers of the Dead menjadi viral setelah setahun sejak dirilis. Banyak yang penasaran dengan film horor ini karena ulasan Vidi Aldiano.

Kini, Aldi Taher telah mengisyaratkan bahwa Whispering the Corpses akan berlanjut ke part dua. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

“Bismillah Insya Allah. Kalian @vidialdiano dan yang lainnya menunggu ini kan?” tulis mantan suami Dewi Perssik itu dalam postingannya, Kamis (4/5/2023).

Aldi Taher membagikan poster film Whispering Jenazah 2 yang diproduksi oleh Mahia Pictures. Ada nama-nama umum seperti Billar, Lesty, Fujian dan Ricis.

Dalam unggahannya, Aldi Taher juga mencuit akun Chicco Jerikho, Lesti Kejora, Rizky Billar, Fujianti Utami dan Ria Ricis selain rekannya di film pertama, Emma Maembong.

Belum bisa dipastikan apakah nama-nama di atas akan berakting di film Whispers of the Dead 2. Namun jika dilihat dari cara penulisan di poster, nama mereka hanya dipinjam untuk peran.

Film Bisikan Tubuh Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

Selain Aldi Taher, Whispering Jenazah 2 juga dibintangi oleh Indra Al Firdaus, Novila Devi, Mona Khanza, dan Putri Jasmine. Lagi-lagi hal ini belum dikonfirmasi oleh rumah produksi yang tertera di poster.

Sedangkan Bisin Janazah bercerita tentang pasangan baru menikah Aldi dan Emma. Mereka memilih Ipoh di Malaysia untuk berbulan madu.

Namun, Aldi harus bekerja di Kuala Lumpur, sehingga mereka harus mencari tempat tinggal sementara di sana. Sayangnya, mereka malah tersesat di rumah hantu dan menghadapi ketakutan yang mengerikan.

Whispers of the Dead akan dirilis pada 4 November 2021 di channel YouTube HANYA HIBURAN. Film ini direkomendasikan oleh Vidi Aldiano untuk ditonton bersama teman-teman karena sangat menghibur.

Kontributor: Chusnul Chotimah