Aldi Taher Dibully, Istri Pasang Badan: Dia Laki-Laki Bertanggung Jawab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – perilaku aneh Aldi Taher sering membuat orang tertawa dan menggelengkan kepala. Tak sedikit yang mengaku geli, meski ada juga yang melontarkan komentar miring.

Bahkan istrinya, Salsabilih, mengaku sering mendapatkannya oleh suaminya menggertak dan komentar tidak menyenangkan karena bertingkah aneh. Hal ini pun berdampak pada kehidupan Salsa, sapaan akrabnya sebagai seorang istri.

Dalam acara Ngobrol Setiap Saat, Salsa mengungkapkan perasaannya saat mendampingi Aldi Taher yang merambah dunia hiburan. Ia mengaku mendapat komentar tak sedap seolah meremehkan suaminya.

“Banyak orang bertanya kepada saya bagaimana rasanya Istri Aldi Taher, malu atau tidak? “Itu yang selalu jadi pertanyaan,” kata Salsa seperti dikutip dari kanal YouTube Resmi Trans7, Senin (19/2/2024).

Salsa menjelaskan, komentar tersebut membuatnya merasa terganggu karena dirinya bukan seorang selebriti. Awalnya hanya kaget, namun lama kelamaan Salsabilih mengaku risih.

Salsabilih bahkan menonaktifkan media sosial setelah suaminya viral karena kelakuan nyelenehnya. “Mungkin karena saya bukan di bidang entertainment, wajar kalau kaget,” ucapnya.

Keputusan Salsabilih menonaktifkan media sosial terjadi saat dirinya sedang mengandung anak pertama. Pasalnya, ia mengaku sensitif terhadap komentar-komentar miring tentang suaminya.

“Saya puasa di media sosial karena saat itu saya sedang mengandung anak pertama saya, padahal dia sedang sibuk,” tambah Salsa.

“Kita yang lagi hamil itu sensitif banget kalau di-bully, sebenarnya bukan kita yang di-bully, nggak nyesel masa mudanya, bla bla bla macam-macam,” sambung Salsa.

Aldi Taher melempar celananya saat tampil di Pesta Pora (Instagram/alditaher.official)

Salsa merasa sedih dengan komentar miring yang diberikan kepada suaminya. Pasalnya, dia mengetahui Aldi Taher hanya bekerja untuk keluarga.

Siapa yang tidak marah, padahal saya tahu dia berjuang untuk saya, demi anak-anaknya, kata Salsabilih.

Setelah sekian lama mendapat komentar miring tersebut, akhirnya Salsabilih tak ambil pusing. Ia pun mengungkap sifat asli suaminya yang membuatnya jatuh cinta.

“Saya tidak butuh orang tahu. Yang penting saya tahu dia orang yang sangat bertanggung jawab,” kata Salsa.