Alasan Gugat Cerai Desta kepada Natasha Rizki Telah Diungkap Vincent Rompies – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perceraian pengacara Desta dan Natasha Rizki berhasil mengejutkan publik. Tak disangka, pasangan serasi selama 10 tahun itu tiba-tiba memutuskan berpisah.

Netizen bertanya-tanya mengapa Desta mengajukan gugatan cerai, istrinya yang 17 tahun lebih muda darinya. Alasan ini kemudian diungkap oleh sahabat Desta, Vincent Rompies.

Semua terungkap di kanal Naratif Batasi YouTube pada Rabu (17/5/2023). Video tersebut memiliki keterangan judul “Alasan Gugatan Cerai Natasha Rizki Diungkap Vincent”.

Video yang sudah ditonton lebih dari 5.000 kali itu menggunakan foto Desta, Natasha Rizki dan anak-anaknya, ada juga foto Vincent. Ada juga ayat-ayat “Alasan Desta Gugat Cerai Istrinya Dibeberkan Seorang Teman” sebagai penjelasan.

Lalu apakah berita ini benar?

Penjelasan
Setelah menonton video hingga selesai, narator video tidak menjelaskan alasan Desta mengajukan gugatan cerai kepada Natasha, yang diungkap Vincent sesuai judul.

Narator video tersebut baru saja mengomentari kabar perceraian Desta dan Natasha yang banyak diunggah hari ini.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa judul video kanal YouTube Had Narasi adalah berita bohong. Video tersebut memuat berita bohong dengan kategori konten menyesatkan.