Akun TikTok Calon Pengantin yang Sebabkan Kebakaran di Bromo Auto Dirujak Netizen, Ternyata.. – Berita Jatim

by
Akun TikTok Calon Pengantin yang Sebabkan Kebakaran di Bromo Auto Dirujak Netizen, Ternyata..

Pahami.id – Masyarakat geram dengan aksi prewedding yang menggunakan suar yang justru menimbulkan kebakaran. Baru-baru ini, akun TikTok calon pengantin penyebab kebakaran di Bromo akhirnya ditemukan.

Sontak dibanjiri fitnah dari netizen, fakta lain akhirnya terungkap. Rupanya akun yang mendapat hujatan dari warganet itu bukan milik kedua mempelai dalam foto prewedding tersebut.

Dalam unggahan akun Twitter @kegblgnunfaedh, seorang gadis mengungkapkan keluh kesahnya usai mendapat hinaan dari netizen yang menuduhnya sebagai pengantin pelaku kebakaran Bromo.

Dengan wajah yang sama, netizen menduga gadis pemilik akun TikTok @dhia.karima ini merupakan calon pengantin yang melakukan sesi foto prewedding di Bromo beberapa waktu lalu.

Membalas video tersebut, gadis tersebut mengunggah komentar seorang warganet yang mencurigai dirinya sebagai sosok yang viral akibat peristiwa kebakaran di Bromo.

Saya masih bisa tersenyum tapi Bromo sudah gosong” tulis warganet.

Ia mengaku kaget menerima berbagai hinaan dari warganet. Netizen rupanya mengira dialah gadis yang ada dalam video tersebut.

Gadis ini menegaskan tak menggunakan flare untuk sesi foto prewedding. Ia pun memahami bahwa calon pengantin tersebut memiliki wajah dan pakaian yang sama dengannya.

Aduh kaget banget, baru bangun tidur tiktokku lagi sibuk begini. Banyak yang udah lihat, salah booth wkwk. Sayang sekali bukan, karena saya tahu ini sangat mirip. Kayaknya saya juga merasa kalau prewedding di Bromo mungkin pernah lihat video saya sebelumnya, soalnya bajunya mirip banget, rambutnya. Tapi waktu pranikah aman, saya tidak pakai flare seperti itu,“ucap gadis ini.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui identitas pengantin baru yang mengambil foto prewedding penyebab kebakaran di Bromo.