Akun Penyebar Chat Fuji Maki-Maki Karyawan Malah Dibela Fans Sang Selebgram, Kok Bisa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akun @hay_tje yang diduga menyebarkan chat Fujianti Utami alias Fuji yang mengumpat mantan karyawannya Abdul kembali hadir di media sosial. Kali ini wanita yang akrab disapa Jihan itu menunjukkan dukungan yang diberikan netizen kepadanya.

Menariknya, endorsement tersebut justru dikirimkan langsung oleh seseorang yang mengaku sebagai penggemar Fuji. Hay Tje pun didukung dengan tindakannya yang membeberkan perilaku buruk sang selebriti.

Hay Tje alias Jihan mengunggah pernyataan terduga fans Fuji yang sebenarnya tak mempermasalahkan Jihan membeberkan isi obrolan selebgram dengan mantan pegawainya, Abdul. [Instagram]

“Kak, perkenalkan diriku, aku penggemar Fuji. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa apa yang kamu lakukan itu tidak jahat,” tulis akun anonim yang diunggah Hay Tje di Instagram Story miliknya, Kamis (9/ 11/). 2023).

“Ada orang di dunia ini yang sifatnya terkesan jahat, padahal yang dilakukannya sebenarnya karena ingin peduli, ingin membantu, karena merasa tidak menerima ketidakadilan di depan matanya,” lanjut akun tersebut. .

Akun anonim tersebut mengaku sudah mengenal Hay Tje sejak lama dan sudah mengetahui sosok Jihan yang menurutnya tabah, pembela kebenaran dan kebaikan.

Abdul, mantan karyawan Fuji (Instagram)
Abdul, mantan karyawan Fuji (Instagram)

Menurut penuturan tersebut, Hay Tje merupakan sosok yang memiliki karakter yang perlu dilestarikan. Hay Tje pun memberikan pelajaran kepada para penggemarnya untuk tidak terlalu fanatik terhadap Fuji.

“Sebagai penggemar Fuji, saya tidak kecewa dengan Mbak, bahkan model karakter seperti Mbak pun harus dilestarikan,” ujarnya.

“Dan ini juga menjadi pembelajaran bagi saya untuk tidak terlalu mengidolakan seseorang. Saya yakin kamu adalah orang yang baik,” imbuhnya.

Jihan sendiri yang melihat pesan tersebut langsung senang. Dia menuliskannya dengan memberi tahu netizen untuk menantikan episode perseteruannya dengan Fuji berikutnya.

“YTTA (hanya yang tahu) oke… Episode selanjutnya…,” tulis Hay Tje.

Namun belum bisa dipastikan apakah pengirim pesan tersebut benar-benar penggemar Fuji atau dikirim oleh Jihan sendiri.

Asal tahu saja, belakangan ini Fuji kembali viral karena perlakuan kasarnya terhadap Abdul, salah satu karyawannya yang kini telah hengkang. Selain kasar, kakak Fadly, Faisal, juga menahan gaji Abdul.

Hal itu diungkapkan @hay_tje dalam unggahan Instagramnya. Tak butuh waktu lama, postingan tersebut menjadi populer hingga akhirnya Fuji mentransfer gaji Abdul dan meminta maaf.

Sementara itu, pembicaraan Abdul membuat ayah Fuji, Haji Faisal marah. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel mengaku kecewa, mengaku Abdul berbicara baik dan menyelesaikan masalah ini dengan baik.