Akun IG Sempat Hilang, Lady Nayoan Dicurigai Bikin Setingan Biar Dinasti RANS Jadi Kambing Hitam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akun Instagram milik istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, menghilang. Orang-orang pun menduga keluarga Raffi Ahmad adalah dalang di baliknya.

Seperti diketahui, Lady Nayoan baru saja mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Namun keluarga Raffi tampak santai seolah tidak terjadi apa-apa.

Beberapa hari setelah mengungkap dugaan perselingkuhan Syahnaz, akun Instagram Lady Nayoan mendadak tak ditemukan. Karena pemilihan waktu yang tepat, keluarga Andara dicurigai.

Namun, beberapa jam setelah dia menghilang, Lady Nayoan mengatakan dia lega akun Instagram-nya kembali. Ini dikomunikasikan melalui unggahan cerita.

“Akhirnya kembali! Setelah banyak chat WA (karena) akunnya hilang,” tulis ibu tiga anak itu sambil berterima kasih kepada dr. Richard Lee dan sejumlah nama lainnya, Sabtu (24/6/2023).

Netizen menilai hilangnya akun Instagram Lady Nayoan terbilang aneh, karena kembali dengan cepat. Biasanya diperlukan beberapa hari untuk memulihkan akun Instagram yang hilang.

Alhasil, Lady Nayoan diduga sengaja menonaktifkan akun Instagramnya sendiri agar keluarga Syahnaz dijadikan kambing hitam.

“Mungkin dia tidak mengaktifkannya sendiri. Soalnya Rans sibuk menjalankan program Tenis Lagi dan Lagi,” komentar seorang netizen.

“Saya tidak mendukung hal Nanas, hanya saja jika akunnya hilang, tidak semudah itu dan tidak secepat itu guys, jadi tidak masuk akal. Jika Rans benar-benar kehilangan akunnya, maka akun gosip pasti hilang,” tambah warga itu. lain.

“Gampang ditebak IG-nya akan musnah oleh kekuatan Rans, padahal bisa juga di non-aktifkan sendiri. Ingat, dia sudah di bawah management yang butuh nama juga. Pintar-pintarlah jangan fitnah sana-sini ,” kata orang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah