Akui Pertama Kali Umrah, Gaya Hidup Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari alias BCL kembali membagikan foto umroh di Instagram. Potret ini juga merupakan perpisahannya.

Foto yang dibagikan manis sekali, memperlihatkan dirinya berpose di depan Kuil. Ditemani suaminya, Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah Sinclair.

Namun yang paling menonjol ada pada deskripsinya keterangan apa yang dia tulis Pasalnya, ia mengaku baru pertama kali menunaikan umrah.

Senang sekali bisa berada di Mekkah, tulis BCL seperti dilansir, Minggu (7/1/2024).

“Pertama kali menunaikan umrah, pertama kali melihat Ka’bah, dan merasakan indahnya suasana serta energi di sini,” lanjutnya.

Masih dalam unggahan yang sama, ia mengaku sedih karena harus berangkat dan kembali ke Indonesia. Dia berharap mendapat kesempatan lagi untuk kembali.

Tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggaltapi mudah-mudahan kita diberkati untuk kembali ke sini lagi,” tulisnya.

BCL juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya karena berhasil menunaikan umrah. Lagi pula, tidak semua umat Islam bisa mendapatkan kesempatan ini.

“Terima kasih kepada Allah SWT atas segala kesempatan dan fasilitas yang diberikan kepada saya dan keluarga selama berada di Mekkah,” lanjutnya.

Meski begitu, ada pihak yang salah fokus pada pernyataannya soal umrah pertama. Tiba-tiba, gaya hidupnya menjadi perbincangan di kota.

Bunga Citra Lestari menunaikan umrah bersama Tiko Aryawardhana, ibu Emmy Syarief dan putranya, Noah Sinclair. [Instagram]

“Maafkan kakak Unge, tapi aku kaget. Benarkah ini umrah pertama kakak Unge?” tanya warganet.

“Serius, ini pertama kalinya kamu ke Mekah?” tambahkan satu lagi.

“Hah, ini pertama kalinya?” mengejutkan netizen lainnya.

“Saya sudah keliling dunia berkali-kali sejak bepergian ke luar negeri, kenapa saya tidak memikirkan mendiang Ashraf untuk menunaikan umrah,” kata seseorang.

“Jangan lihat betapa kayanya almarhum. Olga tidak pernah pergi ke Mekkah sampai dia meninggal,” bela seorang warganet.