Aku Sudah Minta Maaf Berkali-kali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Mawardi alias Lolly, anak pertama Nikita Mirzani, tampak tak khawatir namanya dicoret dari kartu keluarga dan berisiko tidak mendapat warisan dari ibunya.

Menurut Lolly, Nikita Mirzani sebagai ibunya berhak menghapus namanya dari kartu keluarga dan ahli waris atau tidak.

Unggah Lolly, Putri Nikita Mirzani (Instagram/@1a.uraa)

Tidak apa-apa, haknya untuk menghapus atau tidak, kata Lolly dalam Instagram story-nya, Selasa (21/11/2023).

Lolly yakin ini takdir dari Tuhan, jika memang membuat Nikita Mirzani selaku ibunya merasa tenang dan bahagia.

“Kalau itu yang dia mau, dia akan hidup bahagia dan damai, mungkin ini jalan yang diberikan Tuhan. Jadi ikuti saja,” kata Lolly.

Lolly mengaku sudah berkali-kali meminta maaf kepada ibunya, Nikita Mirzani. Namun, remaja berusia 16 tahun ini yakin ibunya sudah tidak mau lagi menerima permintaan maafnya.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

“Di balik layar saya sudah meminta maaf berkali-kali, tapi hanya dia yang melakukannya memotong (tidak mau menerima),” kata Lolly.

Lolly tetap yakin dirinya tetap anak Nikita Mirzani yang bersatu hati, daging, dan darah meski namanya tak tercantum di kartu keluarga.

Yang penting aku tetap putrinya, bukan menurut keluarga, tapi sedarah, daging, dan hati, dia akan selalu menjadi ibuku selamanya sampai aku mati, jelasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut tindakan penghapusan nama Lolly dari kartu keluarganya masih dalam proses.

Akibat terhapusnya nama Lolly di KK, Nikita Mirzani memastikan putra sulungnya tidak akan mewarisi apa pun darinya, seperti kedua adiknya.

Selain itu, janda tiga anak ini juga menghentikan asuransi Lolly yang memilih hidup mandiri di Inggris.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat kesal dengan Lolly karena saat berbuat macam-macam dengan Antonio Dedola, sang putri justru membela bule asal Jerman tersebut.

Keduanya juga pernah bertengkar di media sosial dan saling menjatuhkan. Marah dengan Lolly, Nikita Mirzani bahkan berhenti membiayai sekolah Lolly di London, Inggris.