Aku Ngga Paham Dunia Politik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik dan menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) rupanya membuat istrinya, Erina Gudono khawatir. Melalui akun Instagram pribadinya, erinagudono, menantunya

Presiden Joko Widodo mengungkapkan kekhawatirannya saat mengetahui keputusan suaminya terjun ke dunia politik.

Dijelaskan, Erina Gudono mengaku suaminya kesulitan terjun ke dunia politik. Pasalnya, ia sendiri belum begitu paham dengan dunia yang ingin dijelajahi suaminya.

“Saya tidak memahami dunia politik, dan salah satu keputusan tersulit yang saya ambil adalah memberikan restu kepada Mas untuk bertarung di sini,” tulis Erina Gudono.

Ia pun menjelaskan, keputusan suaminya untuk mengikuti jejak kakak dan mertuanya bukan sekadar pemikiran sepintas lalu. Erina mengaku keduanya sudah berkali-kali membicarakan masalah tersebut.

Bahkan, dialah orang pertama yang mengkritik dan memberi masukan kepada suaminya terkait keputusan besar tersebut. Ia memastikan Kaesang benar-benar mampu memikul bebannya yang agak berat itu.

“Kami banyak ngobrol, berdoa, dan satu hal yang membuat saya yakin dia ikhlas adalah Mas Kaesang sendiri. Dengan pikiran yang luas dan hati yang ikhlas, Insya Allah banyak hal yang bisa dia lakukan,” jelas Erina Gudono.

Putri Indonesia DIY 2022 pun memuji ucapan Kaesang saat pertama kali dilantik menjadi Ketum PSI. Apalagi ucapan suaminya juga mendapat respon positif dari masyarakat.

Lebih lanjut, Erina Gudono berharap Kaesang Pangarep bisa membawa harapan baru dan bisa membawa PSI meraih kemenangan.

“Mas Kae Sang akan mengantarkan PSI menuju kemenangan, semangat Mas, doaku selalu untukmu,” ucapnya.

Sontak unggahan tersebut mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Meski kurang serius, dia ternyata sangat serius,” tulis seorang warganet.

“Asyiknya mengetik mbak Erina? MasyaAllah gan, beruntung banget Kaesang punya mbak Erina sebagai temannya,” komentar netizen lain.

“Semoga bisa dipercaya dan membawa perubahan positif bagi Indonesia,” imbuh netizen berbeda.