Aksi Kartika Putri Saling Ejek dengan Buzzer Viral, Nama Habib Usman Jadi Tercoreng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Putri Kartika belum lepas dari perhatian. Setelah pernyataan calon presiden perlu belajar Alquran dengan bijak menjadi viral, artis tersebut kembali saling sindir dengan bel salah satu pendukung calon wakil presiden.

Seperti yang tertuang dalam salah satu postingan Kartika Putri di Instagram, ia menanggapi komentar buzzer yang menolak tuntutan calon presiden untuk belajar dengan bijak. Di sana, Kartika menuliskan kalimat yang berpotensi memperburuk keadaan.

“Cie siapa yang marah, siapa yang sadar calon presiden tidak bisa belajar. Panik? Panik, masak,” kata Kartika Putri di kolom komentar disertai emoji tertawa.

Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya pada acara akad nikah anak keduanya yang berlangsung di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Tingkah Kartika Putri kali ini disorot lebih tajam dari sebelumnya. Banyak yang kesal dengan kecerobohan Kartika dalam menjaga sikapnya sebagai istri pemuka agama.

Istri Habib suka cibiran, kata akun @yustika***.

“Kelakuannya gak mirip istri habib, mulutnya gitu. Namanya istri habib, jadi kalau bisa dia harus benar-benar menjaga harkat dan martabat suaminya,” kata akun @devi***.

Bahkan, nama baik Habib Usman pun ikut terseret karena dinilai tak mampu mendidik Kartika Putri sesuai kaidah yang baik.

“Istri Habib itu keras kepala. Apakah suamimu tidak mengajarimu?

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya [Instagram/@kartikaputriworld]
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya [Instagram/@kartikaputriworld]

” tanya akun @hi***.

Seperti diketahui, Kartika Putri sebelumnya sempat heboh dengan pernyataan terkait Pilpres 2024. Kartika mengaku hanya ingin memilih calon presiden yang fasih belajar Alquran.

Jujur saya sebenarnya ingin mendengar calon presiden membaca Alquran. Saya pilih yang suaranya paling merdu, kata Kartika Putri dalam sebuah video.

Sebenarnya diksi lancar membaca Al Quran hanyalah analogi sederhana dari Kartika Putri. Dalam keterangan selanjutnya, Kartika menjelaskan, orang yang fasih membaca Al-Quran sudah pasti religius dan berpeluang besar dipercaya memimpin negara.

“Kalau suaranya merdu, berarti sudah terbiasa membaca Al-Quran. Orang yang terbiasa membaca Al-Quran insya Allah adalah orang yang bijaksana, amanah, tidak keras hati, memikirkan orang, takut akan ketidakadilan. ,” jelas Kartika Putri.

Kartika Putri pun terlihat tertawa dalam video tersebut. Ada indikasi besar Kartika tidak serius dengan pernyataan di atas.

Kecurigaan tersebut diperkuat dengan ucapan Kartika Putri yang menyebut hal tersebut hanya angan-angannya saja. Bahkan dia yakin gagasan seperti itu tidak akan didengar.

Ya, itu saja yang saya inginkan. Semua calon beragama Islam, kata Kartika Putri.

Belum ada tanggapan resmi dari Kartika Putri terkait aksi viral saling ejek dengan buzzer yang kini menimpa Habib Usman.