Ajak Once Mekel KW Manggung, Ahmad Dhani Bikin Bingung: Dewa 19 Comeback? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Ahmad Dhani pada konser Indonesia Maju yang merupakan kampanye terbuka Partai Gerindra, Minggu (22/1/2024) lalu, cukup menyedot perhatian.

Di konser Indonesia Maju, Ahmad Dhani diundang Sekali Mekel KW tampil bersamanya menyanyikan lagu tersebut Tuhan 19 bertajuk “Pangeran Cinta”.

Lagu “Putera Cinta” dari Dewa 19 pernah dibawakan oleh Once Mekel, sebelum akhirnya tak lagi bergabung dengan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani melalui akun TikToknya juga mengunggah momen Once Mekel KW bernama Onci Mikil menyanyikan lagu Dewa 19 di Konser Indonesia Maju.

Ahmad Dhani menuturkan, konser Indonesia Maju merupakan panggung pertama Once Mekel KW membawakan lagu Dewa 19 di hadapan banyak orang.

Ahmad Dhani di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (10/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Kemunculan pertama Onci Mikil, kata Ahmad Dhani dalam unggahannya, Minggu (22/1/2024).

Sekilas tampilan Once Mekel KW terlihat mirip dengan aslinya. Sebab, ia juga memiliki potongan rambut sebahu yang sama persis dengan Once Mekel aslinya.

Tak hanya itu, Onci Mikil juga tampil mengenakan kacamata hitam, kemeja dan celana serba hitam yang membuatnya semakin mirip Once Mekel.

Terlebih lagi, gaya bernyanyinya di atas panggung juga cukup luwes layaknya penyanyi profesional seperti Once Mekel aslinya.

Bahkan, sebagian netizen tak bisa membedakan Once Mekel KW dengan aslinya dalam video tersebut.

Mereka pun kaget melihat Ahmad Dhani kembali tampil bersama Once Mekel. Sementara itu, kabar perselisihan mereka sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, warganet juga dibuat bingung, setelah Mekel yang dikenal sebagai pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD justru bergabung dengan tim kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Benarkah Once pergi bersama Dhani?” kata @renaldo**.

“Paman Besar Sekali lagi,” kata @anton**.

“Tahu nggak, tadi sore Once dan Bu Yeni Wajid jadi artis 03 di Sidoarjo,” kata @anang**.

“Hebat Dewa Comeback beneran,” kata @hendi***.

“Ini serius, Tuan, apakah Anda lebih baik?” ucap @Mbak***.