Aib Membekas di Jejak Digital – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehamilan rupanya tak menyurutkan semangat Denise Chariesta untuk berkarya, malah seleb kontroversial ini merilis single baru di tengah penantian kelahiran buah hatinya.

Melalui akun Instagramnya, Denise Chariesta mengumumkan akan merilis lagu baru berjudul HTS yang merupakan singkatan dari Hamil Tanpa Suami. Rencananya lagu tersebut akan dirilis di channel YouTube Denise Charesta pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

“Ingat kawan, hati-hati kalau pilih laki-laki daripada kamu suka aku nanti di HTS. Lusa tanggal 28 nanti tayang MV jam 1 di YT: Denise Chariesta,” tulisnya. sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Denise Chariesta tentu memamerkan perut buncitnya yang kini semakin terlihat. Ada juga adegan dirinya bersama pria berpenampilan mirip mantan kekasihnya, JK.

Denise pun tampak menyebut pernikahan dalam unggahannya. Pasalnya, ia terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan juga membawa karangan bunga.

Ia pun memperlihatkan beberapa adegan di balik layar dari pembuatan video musiknya, mulai dari saat ia merias wajahnya hingga saat ia berpose.

Namun perilisan lagu barunya ini tak sepenuhnya mendapat komentar positif dari warganet. Di sisi lain, lagu ini justru menimbulkan perdebatan di kalangan netizen.

Tak sedikit pula yang justru prihatin dengan ulah Denise Charesta merilis lagu yang menceritakan kisah hidupnya. Netizen ini ada kaitannya dengan masa depan buah hati Denise.

“Kasihan bocah, kenapa dia tidak diganggu ketika dia sudah besar?” tulis seorang warganet.

“Begini, bagaimana mungkin calon ibu ini tidak menyangka bahwa anak yang dilahirkannya akan tumbuh, besar dan melihat aib orang tuanya yang tertinggal di jejak digital. Tolong Denis, jangan dijadikan konten. Menurut saya tidak ada manfaatnya, sama saja seperti Anda menggaruk diri sendiriaku,” komentar warganet lain.

“Biasanya kalau dia hamil di luar nikah, dia merahasiakannya bahkan menyombongkannya agar orang tahu. Bahkan saat dia membuat lagu, dunia sudah jungkir balik,” memukul netizen yang berbeda.