Ahli Tarot Sebut Thariq Halilintar Cemburu Buta Lihat Kemesraan Fuji dan Asnawi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah cinta Tariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid dan Fuji dengan Asnawi Mangkualam disorot pakar tarot, Bayu Six.

Saat ini Tariq Halilintar dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid usai putus dari Fuji. Sementara itu, Fuji juga dikabarkan akan membuka hati kepada Asnawi.

Dalam penglihatannya, Bayu Enam melihat Tariq Halilintar sedang tidak sehat. Adik Atta Halilintar ini dikabarkan cemburu karena jika dilihat dari dekat, ia terlihat masih menyimpan perasaan terhadap Fuji.

“Saya lihat Tariq baik-baik saja dengan perasaannya melihat Fuji dan Asnawi kini digadang-gadang mesra,” kata Bayu Six dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (23/9/2023).

Fuji dan Asnawi dikabarkan dekat (Instagram)

Sedangkan Asnawi disebut-sebut sebagai obat bagi Fuji. Karena itu, Fuji mulai membuka hatinya dan beranjak dari Tariq Halilintar.

“Fuji sekarang baik-baik saja meski tanpa Tariq di sisinya, dia sudah membuka hati kepada kapten timnas,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bayu Six kemudian melihat perbandingan sikap Fuji saat bersama Thariq Halilintar dan Asnawi. Begitu pula dengan Aaliyah Massaid yang kini dikabarkan dekat dengan Tariq Halilintar.

Kisah Tariq dan Fujianti Utami, di satu sisi Tariq secara agresif menunjukkan kecintaannya pada Aaliyah Massaid, jelasnya.

Namun di satu sisi, Fuji juga terbang ke Mekkah Al Mukarommah untuk memohon kepada Tuhan ‘siapa lelaki terbaik dalam hidupnya’, lanjutnya.

Bayu Six melihat Tariq Halilintar sebenarnya mengetahui hubungan Fuji dan Asnawi bukanlah sebuah rekayasa. Kedekatan Fuji dan Asnawi disebut-sebut membuat Tariq cemburu.

“Sekarang sosok Tariq digantikan oleh sosok Asnawi, saya melihat Tariq terasa tergantikan,” tutupnya.