Agnes Gracia Nangis-Nangis Chatnya ke David Ozora Dibongkar Saat Sidang, Isinya Bikin Syok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jonathan Latumahina tak tinggal diam setelah putranya, David Ozora, dituding memanfaatkan Agnes Gracia alias AG sebagai objek seks.

Terkait hal tersebut, Jonathan Latumahina justru memberikan fakta mengejutkan. Menurutnya, fakta di persidangan berkata lain.

“Kenapa objek seks sering kirim foto ke David dan bilang kangen bahkan setelah putus, dan dia mengakuinya di pengadilan,” kata Jonathan Latumahina di Twitter, Rabu (5/3/2023).

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan alasan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Agnes Gracia.

“1 dari 10 unsur yang membuktikan keterlibatan Kejaksaan dan menjadi dasar dakwaan JPU adalah bohong terkait isu pelecehan seksual,” jelas pejabat GP Ansor itu.

Ia hanya meminta masyarakat menunggu persidangan Mario Dandy atas fakta tersebut.

“Tunggu sidang Mario besok ya sidang terbuka,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan akun @logikapolitikid di Twitter. Katanya, Agnes Gracia menangis saat isi obrolannya dengan David Ozora terungkap saat persidangan.

“Kemarin nangis pas sidang. Apalagi pas liat chatnya,” tulis @logikapolitikid.

Seperti diketahui, Mario Dandy ditangkap karena kasus penyerangan terhadap David Ozora. Selain dia, kekasihnya, Agnes Gracia dan Shane Lukas juga ditangkap dalam kasus yang sama.

Agnes Gracia dituding sebagai provokator Mario Dandy karena menyerang David Ozora dalam keadaan koma. Kabarnya, ia mengaku dianiaya oleh mantan kekasihnya.