Aghniny Haque Kesurupan di Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Agniny Haque mengalami kesurupan dalam film Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors. Tapi jangan khawatir, kejadian ini hanya ada di film horor yang dibintanginya bersama Jourdy Pranata.

Momen saat Aghniny Haque kesurupan bisa dilihat di trailer film Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors. Itu dimulai ketika seorang pria membaca mantra.

Potret Aghniny Haque (Instagram/@aghninyhaque)

Adegan kemudian menjadi lebih mencekam dengan kehadiran mayat membusuk yang diperban. Segera setelah itu, muncul Agniny Haque yang membakar jimat tersebut.

Pada saat yang sama, makhluk misterius berambut panjang muncul. Turut hadir Tio Pakusadewo yang berperan sebagai Ismail sambil tertawa terbahak-bahak melihat jenazah yang digantung.

Baru setelah itu, Agniny Haque terlihat seperti kesurupan dan harus ditangani oleh dua orang sekaligus.

“Orang sesat! Tujuanku di sini,” kata Aghiny Haque yang berteriak kesurupan.

Sebagai informasi, film Kajiman: The Cruel Devil of Promise Collectors akan mengangkat mitos budaya Jawa. Dimana ceritanya akan berkisar pada Agniny Haque yang berperan sebagai Asha, seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya.

Tak ingin tenggelam dalam kesedihan, Asha bekerja sebagai perawat homecare. Ia merawat seorang pasien bernama Ismail (Tio Pakusadewo) yang mengidap penyakit misterius.

Sinopsis Kajiman (Instagram/@kajimanfilm
Sinopsis Kajiman (Instagram/@kajimanfilm

Sejak saat itu, Asha mengalami ketakutan yang luar biasa dan sering mendengar suara bisikan mendiang ibunya.

Asha meminta bantuan sahabatnya, Rama (Jourdy Pranata) untuk mengungkap misteri tersebut. Namun, keduanya terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman. Kajiman adalah setan yang disembah dengan mantra jawa melalui pesugihan.