Aespa Perdana Bawakan Lagu Spicy di Konser Jakarta, Fans Auto Sing Along – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Girl group K-Pop di bawah naungan SM Entertainment, Aespa sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Dalam konser bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta” yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment, Aespa membawakan lebih dari 20 lagu.

Termasuk lagu-lagu terbaru dari album My World.

Lagu Haus adalah lagu pertama dalam album My World oleh Aespa. Mengenakan balutan warna biru dan pink, Karina cs membawakan lagu Thirsty dengan indah dan anggun.

Aespa sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in Jakarta” di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Selanjutnya dengan berseragam sekolah, Karina, Giselle, Winter dan Ningning mengajak seluruh penonton berbahagia lewat lagu I’m Unhappy.

MY Indonesia sebagai penggemar Aespa juga ikut bernyanyi bersama keempat idol cantik itu.

Pada saat giveaway, anggota Aespa menyebutkan bahwa mereka telah menyiapkan kejutan untuk para penggemar di Indonesia.

Aespa rupanya akan membawakan lagu terbaru mereka yang belum pernah dirilis, Don’t Blink.

Kejutan belum usai, member termuda SM Entertainment itu pun memberikan penampilan spesial lewat lagu Spicy yang dibawakan secara live pertama kali dalam tur konser mereka. Fans bersorak dan bernyanyi bersama saat lagu dibawakan.

“Ada juga lagu baru yang dibawakan pertama kali di Jakarta. Lagu yang dibawakan pertama kali di konser itu adalah Spicy. Bagaimana? Pedas kan rasanya?” ujar Winter menanggapi kehebohan para penggemar Spicy.

Lagu lain dari album My World yang dibawakan oleh Aespa selanjutnya adalah Salty & Sweet. Dengan mini dress berwarna hitam, Aespa membawakan lagu tersebut dengan penuh keseksian dan keanggunan.

Lagu terakhir ‘Til We Meet Again’ dibawakan oleh Aespa sebagai encore. Di sela-sela lagu, anggota Aespa mengucapkan terima kasih kepada MY Indonesia dan berjanji akan kembali secepatnya.

“Sampai jumpa lagi, terima kasih,” kata anggota Aespa dalam bahasa Indonesia.