Adzam Bingung Bapaknya Kadang Sule Kadang Bule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Senin, 11 Desember 2023. Maklum, Nathalie Holscher merayakan ulang tahun putranya secara singkat.

Tak sendirian, Nathalie Holscher tampak mengajak sang kekasih, Ladislao Camara untuk menemaninya merayakan ulang tahun putranya.

BACA JUGA: Meski Baru Melamar, Wajah Adzam Putra Nathalie Holscher Disebut Mirip Ladislao Camara

Nathalie Holscher merayakan ulang tahun Adzam bersama pacarnya yang bule. (Instagram/Nathalieholscher)

Salah satu momen hangat perayaan ultah Adzam diunggah oleh akun TikTok @ur.circles. Dalam video tersebut, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara terlihat duduk di antara Adzam di depan kue ulang tahun.

Ladislao Camara terlihat menyalakan lilin ulang tahun dan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ bersama Nathalie Holscher dan tamu undangan yang hadir.

“Selamat Ulang Tahun Adzam! Segudang cinta untuk Adzam,” demikian bunyi caption dalam video tersebut.

Namun, ada yang janggal pada perayaan ulang tahun tersebut. Penyimpangan tersebut disebabkan oleh ketidakhadiran sang ayah, Sule, di hari ulang tahun Adzam. Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung mencari Sule yang tampak absen di pesta ulang tahun putranya.

Ladislao Camara dan Nathalie Holscher.  (Instagram/ladislao_9)
Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. (Instagram/ladislao_9)

“Kenapa bukan Kak Sule?” tanya warganet.

“Seharusnya bersama ayah kandungnya mas,” komentar warganet.

“Kasihan Adzam. Ayahnya selalu berbeda,” tulis netizen lainnya.

“Azam bingung, kadang Sule, kadang bule,” Komentar netizen pun menyindir.

“Seharusnya bersama ayah kandungnya, Gasih,” Komentar netizen tersebut disertai dengan emoji menangis.

“Kang Sule mengapresiasi dan mengalah demi pacarnya, ibu Adzam. (Makanya dia tidak menghadiri ulang tahun Adzam,” klaim netizen.

Namun setelah tak menghadiri perayaan ulang tahun Adzam, Sule akhirnya datang ke rumah Nathalie Holscher bersama Putri Delina. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Putri Delina di akun Instagram miliknya, Selasa 12 Desember 2023. Ayah lima anak ini rupanya memberikan kejutan dan banyak kado kepada Adzam.

Selain itu, Sule juga membawakan kue ulang tahun untuk putra bungsunya. Dengan tingkah lucunya, Adzam tampak mengikuti ayahnya saat meniup lilin. Ada pula momen Adzam berfoto dan bermain bersama Putri Delina. Baik Adzam, Putri Delina maupun Sule terlihat sangat bahagia saat merayakan momen ulang tahun sederhana tersebut.

Kontributor: Anistya Yustika