Adu Rumah Selvi Ananda Sebelum dan Sesudah Jadi Menantu Presiden, Dulu Cuma Ngontrak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak Gibran Rakabuming Raka mencalonkan diri sebagai wakil presiden dari sosok Prabowo Subianto Selfie Ananda semakin menjadi perhatian publik. Istri Gibran kerap menjadi sorotan, mulai dari gaya hidup hingga masa lalunya.

Kini, Selvi hidup berkecukupan bersama keluarga kecilnya. Menjadi menantu Presiden, kehidupannya jauh berbeda dari sebelumnya.

Salah satunya dibuktikan dengan kediaman yang ditinggali Selvi Ananda saat ini. Terdapat kesenjangan yang cukup besar antara tempat tinggalnya sebelum dan sesudah menjadi menantu Presiden.

Sewa Selvi Ananda

Menengok ke belakang, Senin (26/2/2024), Selvi Ananda dulunya tinggal di rumah yang sangat sederhana. Sebelum menjadi menantu Presiden Jokowi, Selvi hanya tinggal di rumah kontrakan.

Ibu dua anak ini tinggal di rumah kontrakan bersama keluarga, ayah, ibu, dan saudara perempuannya. Lokasinya di Jalan Kutai Gang VII Nomor 1 Sumber, Solo.

Namun belum diketahui seperti apa interior kediaman Selvi Ananda sebelumnya. Melalui saluran YouTube Potret Puput ND, hanya terlihat di bagian luar saja, dengan nuansa kuning kecokelatan.

Rumah sewa milik keluarga Selvi Ananda adalah BTN tipe 36. Rumah BTN tipe 36 ini diketahui memiliki harga jual yang wajar.

Pada tahun 2024, rumah ini akan dijual seharga Rp 233-350 juta. Namun belum diketahui secara detail berapa harga pasaran untuk kontraknya saja.

Selvi Ananda dan keluarganya dikabarkan sudah tinggal di rumah tersebut selama kurang lebih lima tahun. Orang tuanya memiliki warung makan sederhana bernama Warung Bu Tin.

Rumah Gibran dan Selvi Ananda (Kolase)
Rumah Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (Kolase)

Masa lalu Selvi Ananda yang tinggal di rumah kontrakan pun berubah. Perubahan itu bermula saat ia menikah dengan Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya Gibran bukan sekadar anak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi. Gibran sejak awal dikenal sebagai salah satu pengusaha muda sukses di Indonesia.

Tak heran jika kakak Kaesang Pangarep mampu memberikan hunian yang lebih besar dan mewah untuk istri dan keluarganya. Rumah pasangan ini terletak di Desa Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Interior rumah Selvi Ananda bersama Gibran diungkap Ganjar Pranowo. Saat itu, calon presiden nomor urut tiga itu berkunjung ke sana didampingi istrinya, Siti Atikoh.

Rumah Gibran dan Selvi didekorasi dengan interior yang cukup berwarna. Mulai dari ruang tamu dengan kombinasi warna hijau dan kuning serta sofa yang terlihat nyaman dan mewah.

Sedangkan dari luar rumah Jokowi terlihat lebih sederhana dengan corak kecoklatan. Selain tanaman hias, ada juga sebuah mobil berwarna putih yang bertengger di garasinya.