Adiknya Bakal Nikahi Ayu Ting Ting, Kakak Muhammad Fardana Beri Dukungan Asal Positif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perpanjangan Ayolah Ting Ting Dan Muhammad Fardana Tak hanya ditanggung oleh calon mertuanya saja, namun juga adik-adik calon suaminya.

Deva Indah, adik Muhammad Fardana, akhirnya buka suara soal hubungan sang adik dengan Ayu Ting Ting yang hendak memasuki ranah pernikahan.

Deva Indah, adik Muhammad Fardana, mendukung hubungan sang adik dengan Ayu Ting Ting asalkan memberikan pengaruh positif.

“Jika itu benar getaran-Positif sekali, alhamdulillah kami semua akan mendukungnya, kata Deva Indah, calon ipar Ayu Ting Ting, seperti dilansir Net Entertainment News, Jumat (23/2/2024).

Meski demikian, Deva Indah sebagai adik tak pernah ikut campur dalam urusan Muhammad Fardana dalam mencari jodoh. Sebab, pihak keluarga akan mendukung pilihan sang adik selama ia mampu bertanggung jawab pada dirinya sendiri.

“Kalau masalah pasangan, kita semua tidak (ikut campur). Kalau itu pilihan kalian, silakan saling bertanggung jawab,” kata Deva Indah.

Menurut Deva Indah, Muhammad Fardana, sebagai satu-satunya laki-laki di antara lima bersaudara, merupakan sosok yang bisa memposisikan dirinya sebagai kakak atau adik. Untuk saudara, Calon suami Ayu Ting Ting Ini menjadi pelindung bagi saudara-saudaranya yang semuanya perempuan.

Dana bisa ditempatkan, kadang bisa kakak, kadang bisa adik. Jadi, dia pelindung kakak dan adik, tambah Deva Indah.

Namun Deva Indah juga mengungkapkan bahwa adik laki-lakinya yang merupakan calon suami Ayu Ting Ting ini merupakan pria yang lucu, penyayang, dan tegas.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)

Putri Dana lucu, kalem, penyayang dan tegas pendiriannya, kata Deva Indah.

Bahkan, Deva Indah pun bersyukur ketika banyak yang memuji adik satu-satunya itu karena paras tampannya. Sebab, wajah sang adik merupakan gabungan dari wajah ayahnya dan wajah mendiang ibunya.

“Alhamdulillah kamu dipanggil ganteng, karena ganteng itu juga genetik. Lihat Hanya Apakah ayahku tampan? “Ibu dan ayah saya adalah kombinasi,” katanya.

Sebelumnya, Muhammad Fardana diketahui merupakan anak dari Dharsyi Akib dan Fauziah Lina, ibu kandungnya dan meninggal pada tahun 2020.

Calon suami Ayu Ting Ting ini juga memiliki empat saudara kandung yang semuanya perempuan termasuk Deva Indah dan Dinar Salsa.

Sedangkan Rakaya merupakan ibunda Muhammad Fardana yang menjodohkannya dengan Ayu Ting Ting di Mekkah.