Adik Selebgram Ini Jadi Korban Baru Anak Vincent, Tiba-Tiba Cekik Tanpa Alasan Jelas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus intimidasi di SMA Binus Serpong yang melibatkan Legolas, putra sulung Vincent Rompies masih menjadi sorotan.

Terbaru, selebgram Putri Poyz mengungkapkan, adiknya yang juga bersekolah di SMP Binus Serpong nyaris menjadi korban intimidasi Geng Legolas.

Hal tersebut terungkap melalui Instagram story. Mantan pemain bola voli itu membagikan tangkapan layar obrolannya dengan sang adik.

Dalam obrolan tersebut, Putry Poyz menggali informasi terkait kasus tersebut intimidasi yang menjadi viral di media sosial. Sang adik kemudian mengungkapkan apa yang dia ketahui.

Adik Putry Poyz menjadi korban perundungan putra Vincent Rompies.

“Sekarang namanya latihan, jadi yang mau nongkrong sebaiknya latihan dulu di Binus,” kata adik Putry Poyz seperti dikutip Selasa (20/2/2024).

“Ada warung Warung Bawah, warung yang biasa merokok macam-macam, ada yang mau nongkrong di sana, lalu diangkat atau dipilih, begitulah seleksinya,” lanjutnya.

Suster Putry Poyz kemudian menceritakan bagaimana dia hampir diintimidasi oleh geng Vincent, bahkan dicekik oleh Legolas.

“Jumat lalu, saat saya sedang berjalan, tiba-tiba anak Vincent mencekik saya, lalu bertanya, ‘Anak Serpong atau anak Karya.’ “Saya jawab, ‘Bukan anak orang’,” kata adik Puty.

“Terus aku mau ditinju sama dia, aku cuma bilang, ‘Kalau kamu mau pukul aku, aku buka bajumu, kita akan bertarung di tempat kosong. Jangan pakai baju sekolah.’ Lalu dia langsung putus dengan temannya,” jelasnya.

Adik Putry Poyz di-bully oleh putra Vincent Rompies.
Adik Putry Poyz di-bully oleh putra Vincent Rompies.

Adik Putry Poyz yang bernama FL Zakky di kontak ponselnya mengaku kaget ada korban lainnya.

Di unggahan lainnya, Putry Poyz menanyakan soal akun Instagram Legolas Rompies. Selebriti Instagram berusia 27 tahun itu mengaku emosional karena adiknya dicekik.

“Btw anak Pak Vincent si Komedian, nama Instagramnya siapa? Pengen banget mukul adikku!!! Dia pura-pura masih membocorkan uang ke orang tuanya, padahal dia suka banget nyanyi,” tulisnya.

Putri Poyz [Instagram]
Putri Poyz [Instagram]

“Aku mencari uang untuk keluargaku dan untuk menyekolahkan adikku, bukan untuk dijadikan bahan lelucon ya? Aku tidak bisa menandainya, Pak Vincent, meski aku ingin tahu,” lanjutnya.

Usai mendapat akun Legolas dari seorang netizen, Putry Poyz langsung memperingatkan putra sulung Vincent Rompies dengan kata-kata ancaman.

“@legolasrompies dan kawan-kawan!! Jangan berani-berani mencekik adikku lagi! Aku ajak teman-temanku yang pemain bola voli untuk melakukan smash juga. Hmmm,” ancamnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah