Adegan Teuku Ryan Tepergok Selingkuh Mendadak Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita Ria Ricis menuntut cerai Paman Ryan masih menjadi topik perbincangan hangat. Segala hal mengenai pasangan yang akan menikah di tahun 2021 mendadak viral di media sosial.

Selain rentetan pengakuan dan interaksinya di masa lalu, adegan selingkuh Teuku Ryan di sinetron yang dibintanginya juga sempat viral.

Sejak menikah dengan Ria Ricis, pria asal Aceh ini benar-benar eksis di dunia akting. Beberapa judul FTV telah ia bintangi.

Salah satu FTV yang dibintangi oleh Teuku Ryan adalah Kisah nyata: Musuh dalam Selimut Siapa yang Menempatkan Rumah Tangga Saya.

FTV akan tayang pada 2023. Namun, adegan Arya pemeran Teuku Ryan yang diduga selingkuh dengan istrinya tiba-tiba viral di tengah kabar perceraiannya dengan Ricis.

“Syok besar! Andin menemukan lipstik di tas Arya, wah, overthinking! Beneran Arya main-main di belakang Andin?!” tulis akun resmi TikTok @indosiarid.

Dalam video tersebut, Andin (diperankan Sarah Samantha) terlihat memprovokasi Arya setelah menemukan lipstik di tas suaminya.

Teuku Ryan tampil impresif sebagai suami yang tak terima dituding selingkuh.

Namun warganet berspekulasi, adegan tersebut mungkin saja benar-benar terjadi di rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Potret Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

“Begini gambarannya. Kisah nyata yang berdasarkan kisah nyata, mungkin,” komentar akun @kaida_gu***.

“Dia terlalu mendalami perannya,” tambahkan akun @ddek***.“Filmnya sekarang menjadi kenyataan, oke?” balas akun @apa.***.

Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Alasannya karena komunikasi sudah tak harmonis lagi.

Baru-baru ini pernikahan mereka dikabarkan putus. Ria Ricis mengaku telah ditelantarkan suaminya sejak ia hamil hingga melahirkan.

Berbagai spekulasi bermunculan, mulai dari Teuku Ryan selingkuh dengan lawan mainnya hingga penggemar sesama jenis.

Kontributor: Chusnul Chotimah