Ada yang Tanya, Ya Gue Jawab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andika Naliputra menanggapi kritik Muhammad Kautsar Hikmat atau Uki Kautsar terkait tindakannya menyinggung kembali kisruh masa lalu Peterpan di podcast Ferdy Tahier. Dia memastikan tidak ada lagi sakit hati.

“Sudah ditutup, ini bab dari masa lalu,” kata Andika Naliputra di Instagram yang diunggah pada Jumat (6/10/2023).

Andika Naliputra pun meralat tudingan Uki Kautsar yang masih menganggap Ariel sebagai dalang perpecahan Peterpan usai memecat dirinya dan Indra. Dia hanya menceritakan kembali perasaannya sebelumnya kepada Ferdy Tahier.

“Saya tidak salahkan itu siapa pun Apa yang saya rasakan adalah apa yang saya rasakan Ayo,jelas Andika Naliputra.

“Ada yang diajak ngobrol, ditanya, jadi saya jawab saja. Kilas balik Dari versi saya, saya merasakannya. Bukankah itu diperbolehkan?” lanjutnya.

Staf Peterpan (Wikipedia)

Andika Naliputra pun menegaskan dirinya ikhlas saat harus meninggalkan Peterpan bersama Indra. Semua yang disampaikan dalam podcast Ferdy Tahier hanyalah kilas balik.

“Kalau kamu ikhlas, kamu sudah belajar jujur dari sebelumnya insya Allah,” kata Andika Naliputra.

Sebelumnya, Uki Kautsar sempat marah karena Andika Naliputra masih menggunakan diksi yang seolah-olah menggambarkan dirinya sebagai korban keputusan sepihak Ariel saat meninggalkan Peterpan bersama Indra.

Melalui penjelasan panjang lebar, Uki menjelaskan, dirinya, Ariel, Lukman, dan Reza ingin melepaskan posisi Peterpan karena sudah tidak sesuai lagi dengan etos kerja Andika dan Indra. Keempat personel Peterpan bahkan siap membentuk band baru untuk menghormati Andika pencipta nama Peterpan.

Namun akhirnya Andika dan Indra sendiri yang menelepon Uki, menyerahkan Peterpan kepada Ariel cs. Mereka keluar dan membentuk band sendiri bernama The Titans.

Uki Kautsar dalam kesempatan yang sama juga meminta Andika Naliputra berhenti memalsukan Ariel. Uki merasa dirinya lebih patut disalahkan atas perpisahan Peterpan.